SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Dibantah Pihak Wanita, Sumber Bongkar Kisah Asmara Yoochun dengan Kekasihnya

Jumat, 14 April 2017 15:00 by tyassss | 2850 hits
Meski Dibantah Pihak Wanita, Sumber Bongkar Kisah Asmara Yoochun dengan Kekasihnya
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dikonfirmasinya rencana pernikahan Yoochun memang cukup mengejutkan, tetapi disisi lain mungkin ini menjadi kabar bahagia bagi para penggemar. Tetapi, kabar ini bak menjadi cerita drama ketika wanita yang disebut sebagai tunangan Yoochun membantah adanya hubungan asmara apalagi pernikahan.

Ditengah informasi yang masih bertolak belakang ini, seorang sumber dari pihak terdekat Yoochun pun membongkar kisah asmara Yoochun dengan Hwang Ha Na sebagai bukti untuk meyakinkan bahwa keduanya memang berpacaran dan memutuskan untuk menikah.

Melalui media Osen, sumber mengungkapkan, “Memang benar bahwa Park Yoochun akan menikah dengan Hwang Ha Na di musim gugur mendatang. Mereka telah berhati-hati dalam mengembangkan rasa cinta ini dengan hanya membiarkan orang-orang terdekat saja yang mengetahuinya.”

Baca juga: Perkara Digigit Anjing 7 Tahun Lalu, Yoochun Dituntut 14 Miliar!

 “Setelah skandal Yoochun, Hwang Ha Na memberi perhatian khusus di masa sulitnya. Dengan begitu, secara alami mereka menjadi  sepasang kekasih dan telah memutuskan untuk menikah. Periode waktu pacaran mereka tidak terlalu lama. Namun, Hwang Ha Na adalah seorang penggemar Yoochun dan Yoochun sangat jatuh hati kepadanya,” tambah sumber.

Selain itu, laporan lain mengatakan bahwa Hwang Ha Na pernah memposting seputar pacarnya maupun tanda-tanda rencana pernikahan di Instagram. Mulai dari memamerkan beberapa couple jacket, pemberian hadiah yang diduga aksi lamaran yang dilakukan oleh Yoochun pada 14 Maret lalu, bertepatan dengan White Day hingga foto gaun pengantin.

Sementara laporan lainnya yang berhubungan dengan rencana pernikahan ini adalah Yoochun yang berpikir untuk tidak melanjutkan karirnya di industri hiburan. “Dia begitu mempertimbangkan untuk pensiun. Tentu saja dia bisa memulainya kembali kapanpun, sehingga sulit untuk mengatakan pensiun. Untuk itu, saat ini dia tidak akan aktif dulu di dunia hiburan.”

(tys)

  • HOT !
    Hanya tinggal menghitung hari, G Dragon akan segera memulai masa pengabdian kepada negara kelahirannya lewat wajib militer. Sementara agensi tidak memberikan detil lebih lanjut, salah seorang insider justru memberi bocoran lokasi wamilnya....
  • HOT !
    Telah berlangsung selama lebih kurang dua minggu, Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 akan berakhir. Namun sebelum upacara penutupan, EXO dikabarkan akan bertemu para atlet yang telah bertanding dalam sebuah acara meet and greet....
  • HOT !
    Dua member BIGBANG akan segera menjalani tugas wajib militernya di musim semi tahun ini. Hanya tinggal menghitung hari sebelum resmi bertugas, G Dragon dan Taeyang pun lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman teman terdekat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)