SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Dibantah Pihak Wanita, Sumber Bongkar Kisah Asmara Yoochun dengan Kekasihnya

Jumat, 14 April 2017 15:00 by tyassss | 2723 hits
Meski Dibantah Pihak Wanita, Sumber Bongkar Kisah Asmara Yoochun dengan Kekasihnya
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dikonfirmasinya rencana pernikahan Yoochun memang cukup mengejutkan, tetapi disisi lain mungkin ini menjadi kabar bahagia bagi para penggemar. Tetapi, kabar ini bak menjadi cerita drama ketika wanita yang disebut sebagai tunangan Yoochun membantah adanya hubungan asmara apalagi pernikahan.

Ditengah informasi yang masih bertolak belakang ini, seorang sumber dari pihak terdekat Yoochun pun membongkar kisah asmara Yoochun dengan Hwang Ha Na sebagai bukti untuk meyakinkan bahwa keduanya memang berpacaran dan memutuskan untuk menikah.

Melalui media Osen, sumber mengungkapkan, “Memang benar bahwa Park Yoochun akan menikah dengan Hwang Ha Na di musim gugur mendatang. Mereka telah berhati-hati dalam mengembangkan rasa cinta ini dengan hanya membiarkan orang-orang terdekat saja yang mengetahuinya.”

 “Setelah skandal Yoochun, Hwang Ha Na memberi perhatian khusus di masa sulitnya. Dengan begitu, secara alami mereka menjadi  sepasang kekasih dan telah memutuskan untuk menikah. Periode waktu pacaran mereka tidak terlalu lama. Namun, Hwang Ha Na adalah seorang penggemar Yoochun dan Yoochun sangat jatuh hati kepadanya,” tambah sumber.

Selain itu, laporan lain mengatakan bahwa Hwang Ha Na pernah memposting seputar pacarnya maupun tanda-tanda rencana pernikahan di Instagram. Mulai dari memamerkan beberapa couple jacket, pemberian hadiah yang diduga aksi lamaran yang dilakukan oleh Yoochun pada 14 Maret lalu, bertepatan dengan White Day hingga foto gaun pengantin.

Sementara laporan lainnya yang berhubungan dengan rencana pernikahan ini adalah Yoochun yang berpikir untuk tidak melanjutkan karirnya di industri hiburan. “Dia begitu mempertimbangkan untuk pensiun. Tentu saja dia bisa memulainya kembali kapanpun, sehingga sulit untuk mengatakan pensiun. Untuk itu, saat ini dia tidak akan aktif dulu di dunia hiburan.”

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pemeran utama ‘Goblin’ tersebut baru saja menggelar jumpa fans pertamanya di Taiwan (28/04). Sebelum menyapa penggemar, ia terlebih dahulu menggelar jumpa pers dan berbincang sejenak tentang kegiatannya saat ini termasuk soal film box officenya....
  • HOT !
    Setelah Park Geun Hye resmi lengser karena skandalnya beberapa waktu yang lalu, sebentar lagi warga Korea Selatan siap kembali mengadakan pesta demokrasi pada 9 Mei mendatang. Meski masyarakatnya cukup antusias, namun momen kampanye dari calon presiden Korea ternyata cukup berdampak pada beberapa drama yang tengah tayang....
  • HOT !
    Meski di jaman yang sudah serba digital seperti sekarang, masih ada beberapa orang yang memilih tidak menggunakan media sosial, seperti aktor tampan Gong Yoo. Baru baru ini ia akhirnya mengungkapkan alasan tak menggunakan jejaring sosial apapun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Lay EXO, Eunji A-Pink, Kris Exo, and other

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)