home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Pulang ke Korea, Foto Gong Yoo Santai dan Tidur di Lombok Mulai Tersebar

Jumat, 21 April 2017 13:33 by muthiasp | 10756 hits
Sudah Pulang ke Korea, Foto Gong Yoo Santai dan Tidur di Lombok Mulai Tersebar
Image source: BC Card

DREAMERS.ID - Seperti yang diketahui, belakangan ini penggemar aktor Korea dihebohkan dengan kedatangan yang tak terduga dari ahjussi rasa oppa, Gong Yoo. Banyak yang penasaran seperti apa pria tampan ini saat menikmati waktunya di Indonesia.

Aktor yang debut pada tahun 2001 ini tiba-tiba tertangkap mata penggemar mendarat di Bandara Soekarno-Hatta pada Sabtu (15/04), lalu langsung melanjutkan perjalanan ke Lombok. Di pulau dengan pemandangan eksotis itu, ia tak hanya liburan namun kabarnya juga melakukan sesi pemotretan.

Namun selama masih di Lombok, Gong Yoo meminta penggemar untuk menjaga privasi dengan tidak membagikan fotonya. Kini setelah ia sudah pulang ke Korea, para penggemar beruntung yang bisa melihatnya secara langsung, membagikan beberapa foto liburan aktor kesayangannya itu.


Image source: instagram.com/gongyoo_cambodia

Gong Yoo terlihat telanjang dada usai berenang di kolam renang resort mewah yang ditempatinya. Mungkin karena cuaca disana yang mendukung untuk tidur siang, ditambah dengan semilir angin pantai yang menyejukkan, aktor berusia 38 tahun ini tampak tertidur pulas di tempat tidur yang terdapat di pinggir kolam renang.


Image source: instagram.com/gede_santana

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Juru masak I Gede Trenabudi Santana juga membagikan foto Gong Yoo saat di dalam resort, melalui Instagram pribadinya @gede_santana. Terlihat sang aktor memakai kaos putih polos, dan sedang berbincang dengan seorang wanita berkacamata, serta didampingi oleh dua pria.

Sepertinya Gong Yoo oppa sangat menikmati liburannya di Lombok ya. See you when we see you, oppa!

Artikel Terkait:

Pulang ke Korea, Gong Yoo Tebar Senyum Bahagia di Bandara

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)