home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anaknya Dibully Hingga Nangis Gara-gara Tiket BTS, Uya Kuya Siap Lapor Polisi

Jumat, 28 April 2017 11:45 by tyassss | 4936 hits
Anaknya Dibully Hingga Nangis Gara-gara Tiket BTS, Uya Kuya Siap Lapor Polisi
Image source: instagram.com/king_uyakuya

DREAMERS.ID - Para penggemar grup idola K-pop Bangtan Boys (BTS) kini tengah antusias untuk menyambut kedatangan para idola mereka yang siap menggelar konser pertamanya di Jakarta pada Sabtu, 29 April 2017 besok. Tak terkecuali, anak dari presenter Uya Kuya, Cinta Rahmania Putri Khairunnisha.

Gadis yang juga dikenal dengan nama Cinta Kuya ini memang diketahui sebagai penggemar K-Pop khususnya kepada grup BTS. Cinta pun sudah siap untuk menonton grup idolanya tersebut dan bahkan ia berbaik hati membagikan beberapa tiket kepada para Army (sebutan fans BTS) lainnya yang belum mendapatkan tiket.


Image source: Image source: instagram.com/cintakuya

Namun sayang, kebaikan hati Cinta malah mendapat bully-an dari netizen. Bukan karena pembagian tiket ini, tetapi karena benefit yang didapatkan cinta. Menurut kronologi yang diposting sang ayah di Instagram, diketahui Cinta membeli 4 tiket Red dan 2 Purple lewat Internet pada tanggal 4 April lalu.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Kemudian dari pembelian tiket tersebut, Cinta menjadi salah satu fans beruntung yang mendapat benefit dari pihak promotor yakni menonton saat BTS melakukan checksound sebelum konser dimulai. Karena ini, Cinta pun diserang dengan berbagai komentar miring fans lain.

Mulai dari Cinta yang dituduh mendapatkan tiket dengan cara ‘cepat’, hingga tuduhan alasan anak artis yang membuatnya bisa mendapatkan benefit tersebut membuat gadis 13 tahun ini tak bisa menahan emosinya dan menangis. Sang ayah yang geram dengan hal itu pun ikut turun tangan.

Bersamaan dengan postingan video Cinta yang sedang menangis di akun Instagram pribadinya, Uya Kuya memberi penjelasan dan sindirian halus kepada para netizen yang dianggap sudah memfitnah dan membully anaknya. Dalam video, Uya juga mengatakan siap melaporkan sejumlah komentar miring netizen tersebbut kepada polisi.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)