home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berbeda dari 'DOTS', Kim Ji Won Ungkap Pesona Karakternya di Drama 'Fight My Way'

Jumat, 28 April 2017 12:15 by fzhchyn | 2764 hits
Berbeda dari 'DOTS', Kim Ji Won Ungkap Pesona Karakternya di Drama 'Fight My Way'
Image source: News1

DREAMERS.ID - Bagi para penikmat drama Korea yang begitu menantikan kembalinya Kim Ji Won dalam sebuah proyek layar kaca, patut menantikan drama terbarunya yang berjudul Fight My Way. Pasalnya aktris cantik ini akan memainkan karakter yang sangat berbeda dari proyek drama sebelumnya.

Melepas seragam tentara yang dikenakannya dalam drama fenomenal ‘Descendants of the Sun’, Kim Ji Won berubah menjadi karyawan bagian informasi di sebuah pusat perbelanjaan bernama Choi Ae Ra. Namun ia juga memiliki mimpi menjadi seorang pembaca berita.

Dalam sinopsisnya, Choi Ae Ra mengatakan, “Apapun yang dikatakan orang-orang, kita harus tetap melangkah di jalan kita.” Kalimat yang akan menampilkan jika ia adalah sosok yang percaya keberhasilan bukan didapat dari perkataan orang.

Baca juga: Kim Ji Won Disebut Punya Gedung Senilai 74 Miliar di Gangnam

“Ae Ra adalah tokoh yang tak mengeluh dan melakukan yang terbaik dalam pekerjaan yang bisa ia lakukan. (Ae Ra) orang yang menggemaskan karena hal kecil saja dapat membuatnya senang. Ia juga mudah memperlihatkan perasaannya dengan jujur dan tanpa ragu,” kata Kim Ji won soal karakter yang dimainkannya.

Melalui karakter Choi Ae Ra ini, penonton akan dibuat tertawa karena sifatnya yang jujur dalam keseharian. “Karena dalam drama sebelumnya aku banyak menampilkan karakter yang periang dan kuat, aku ingin menunjukkan penampilanku yang sebenarnya.”

Sementara itu, drama KBS ‘Fight My Way’ yang juga dibintangi aktor Park Seo Joon tayang perdana pada 8 Mei mendatang dan akan mengisi slot Senin-Selasa menggantikan drama 'Perfect Wife' .

(fzh/Image source: News1)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)