home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Yoo Jae Suk Ketahuan Ingin Keluarkan Satu Member dari 'Infinity Challenge'?

Minggu, 30 April 2017 23:00 by dodo07 | 3809 hits
Wah, Yoo Jae Suk Ketahuan Ingin Keluarkan Satu Member dari 'Infinity Challenge'?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Selain menghibur, Infinity Challenge’ memang diketahui sebagai salah satu variety yang awet hingga hampir 12 tahun penayangannya. Namun, belum lama ini penonton justru dibuat kaget dengan ucapan Yoo Jae Suk yang mengatakan ingin satu member acara ini.

Di episode terbaru ‘Infinity Challenge’ yang tayang 29 April lalu ternyata mengusung konsep ‘Truth Special’. Momen tersebut ternyata membuat Yoo Jae Seok ketahuan ingin mengeluarkan satu member ‘Infinity Challenge’ dari acara setelah hal tersebut terungkap saat ia menjalani tes dengan alat deteksi kejujuran. 

Kala itu, Yoo Jae Seok ditanya apakah ia ingin mengubah struktur member yang ada di ‘Infinity Challenge’. Saat Yoo Jae Seok menjawab tidak, alat deteksi kejujuran mengungkapkan fakta lain. Pertanyaan yang awalnya hanya bahan bercandaan ini pun langsung membuat member lain heboh. 

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

"Pasti ada satu member yang ingin kau keluarkan dari acara ini kan?", kalimat itu diulang dan dijawab Yoo Jae Suk, ‘Ya’. Barulah setelah itu alat deteksi kejujuran tersebut membenarkan jawabannya dan disambut member lain dengan tertawa.

Sementara itu, meski hingga permainan usai masih tidak terjawab siapa yang ingin dikeluarkan oleh Yoo Jae Seok, Namun, tidak sedikit penonton yang menduga jika tadi ia memikirkan nama Jung Jun Ha dan Park Myung Soo.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)