SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Hingga Zico Isi Deretan Kolaborasi Apik di Album Comeback PSY!

Minggu, 07 Mei 2017 16:10 by muthiasp | 1941 hits
G-Dragon Hingga Zico Isi Deretan Kolaborasi Apik di Album Comeback PSY!
Image source: YG Ent

DREAMERS.ID - Tak hanya deretan grup idola K-Pop saja yang bersiap untuk kembali menghiasi industri musik Korea, tetapi juga solois yang sudah mendunia ini. Yap, PSY siap kembali meluncurkan album barunya usai vakum selama satu tahun enam bulan.

Comeback penyebar virus ‘Gangnam Style’ ini sangat dinantikan, apalagi banyak musisi ternama yang ikut andil berkolaborasi dalam pembuatan kesepuluh lagu barunya. PSY pun baru saja mengumumkan deretan musisi-musisi yang mengisi album kedelapannya yang bertajuk ‘4x2=8’.

Mulai dari lagu berjudul ‘I Luv It’ yang liriknya ditulis serta dikomposeri oleh PSY dan Zico. Kemudian B.I iKON turut menulis lirik lagu ‘Last Scene’, yang mana nantinya dinyanyikan duet dengan aktris Lee Sung Kyung. Lalu lagu ‘Love’ berduet dengan Taeyang, Bomb hasil ciptaan J.Y Park, B.I, dan Bobby iKON.

Baca juga: Rilis Album Baru, Crush Bahas Sajaegi Hingga Alasan Gabung Agensi PSY

G-Dragon tak ketinggalan ikut menulis lagu serta menyanyikan lagu berjudul ‘Fact Violence’, serta Tablo Epik High yang berkontribusi untuk lagu ‘Autoreverse’. Dari kesepuluh lagu barunya itu, PSY tentu tetap memegang peranan penting sebagai penulis dan komposer.

Selain musisi yang telah disebutkan, video musik untuk lagu andalannya yang berjudul ‘New Face’ akan dibintangi oleh Naeun A-Pink, dan aktor Korea-Hollywood Lee Byung Hun. Rencananya album baru ini akan dirilis pada 10 Mei mendatang, sehari setelah pemilihan umum presiden Korea Selatan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah sebelumnya mengumumkan deretan boy group yang akan tampil, belum lama ini The Fact Music Awards 2020 akhirnya merilis daftar idola wanita yang akan meramaikan acara ini....
  • HOT !
    Super Junior ikut meramaikan parade comeback di awal tahun 2020. Grup asuhan SM Entertainment ini merilis versi repackaged dari album ke 9 yang bertajuk Timeless, pada 28 Januari 2020....
  • HOT !
    JYP Entertainment mengumumkan dalam sebuah penyataan resmi pada 28 Januari bahwa dua artis yang bisa dibilang sebagai salah satu yang paling senior di agensi, Yubin dan Hyerim telah memutuskan untuk meninggalkan agensi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)