home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anak Ayu Azhari Terjaring Operasi Narkoba BNNP

Jumat, 12 Mei 2017 16:00 by Dits | 1549 hits
Anak Ayu Azhari Terjaring Operasi Narkoba BNNP
image source: Tabloid Bintang

DREAMERS.ID -Kabar mengejutkan datang dari artis senior era 90an, Ayu Azhari. Lama tak terdengar soal karirnya di hiburan tanah air, Ayu muncul dengan persoalan keluarga yang tak lain dari anak kandungnya yang terjerat operasi narkoba  yang dilakukan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta.

Putra Ayu, Sean Azad turut diperiksa dalam operasi yang tengah dilakukan di sebuah tempat karaoke di Gajah Mada, Jakarta Pusat, pada Kamis (11/5) dini hari. Sean lantas telah menjalani pemeriksaan urine.

Hasilnya, cowok blasteran Indonesia-Finlandia itu terbukti positif mengonsumsi narkoba jenis sabu dan ganja. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Kepala BNNP DKI Jakarta, Brigjen Pol Johny Pol kepada Liputan6.com.

‎"Dari pemeriksaan di situ, ketemu salah satunya si Sean Azad itu. Dia positif menggunakan sabu dan ganja. Hasil tesnya mengandung sabu dan ganja," kata Brigjen Pol Johny Pol.‎


image source: detikhot

Baca juga: Putra Ayu Azhari Jadi Pemasok Senjata Api Ilegal, Terancam 20 Tahun Penjara

Meski terbukti menggunakan narkoba jenis sabu dan ganja, namun dugaan sementara Sean masih dikategorikan sebagai pengguna. Saat pemeriksaan terjadi pihak BNNP tidak menemukan barang bukti narkoba dari tangan Sean.

"Saya belum dapat laporan lagi (apakah Sean sudah dijenguk keluarga). Karena dia pengguna dan kami hanya mendapatkan hasil urine-nya saja. Tidak ada barang bukti, dia hanya menggunakan. Sampai jam 12 siang, dia masih di-assessment," terang Brigjen Pol Johny Pol.

"Dia juga masih didalami. Apakah sifatnya hanya coba-coba, atau karena pekerjaan dan memakai, atau juga memang pecandu. Kalau pecandu dia harus rawat inap. Kalau coba-coba masih rehabilitasi rawat jalan," pungkasnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jennie BLACKPINK akan membuka komunitasnya sendiri di platform penggemar Weverse bersamaan dengan membership resmi pada 20 September pukul 12:00 KST....
  • HOT !
    Yeonjun TXT akan merilis mixtape pertamanya, 'GGUM', pada 19 September pukul 18:00 KST. Lagu tersebut bergenre hip hop dengan alunan elektro yang catchy, dan ia membandingkan rasa percaya diri dan ambisinya di atas panggung dengan permen karet....
  • HOT !
    Y Golden Child telah mengumumkan kepulangannya dari dinas militer dan kegiatannya yang akan datang. Dia mendaftar sebagai tentara aktif pada 20 Maret tahun lalu, dengan setia memenuhi dinas militernya saat bertugas di Brigade Artileri ke 5....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)