home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fanservice Maksimal, Lee Dong Wook Sukses Maniskan Malam Minggu Fans Indonesia!

Minggu, 21 Mei 2017 00:30 by muthiasp | 3134 hits
Fanservice Maksimal, Lee Dong Wook Sukses Maniskan Malam Minggu Fans Indonesia!
Image source: Mecima Pro

DREAMERS.ID - Lee Dong Wook baru saja menyapa ribuan penggemarnya dalam gelaran tur jumpa fansFor My Dear’ pada Sabtu, 20 Mei 2017 tepat pukul 19.00. Dalam acara yang berlangsung selama dua jam tersebut, ia mengeluarkan semua pesona yang sukses menghipnotis para penggemar, yang didominasi perempuan.

Muncul dengan mengenakan setelan serba pink, aktor berusia 35 tahun ini tampak antusias melihat seluruh fans yang sudah memenuhi venue The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Lee Dong Wook membungkukkan badan seraya memberi hormat kepada seluruh penonton, mulai dari sisi kanan hingga ke kiri, lalu menyapa, “Halo, senang bertemu dengan kalian. Perkenalkan nama saya Lee Dong Wook”.

Ia juga sempat memuji semangat dari penggemar tanah air. Rangkaian acara jumpa fans dimulai dengan segmen pertama ‘My Moment’. Lee Dong Wook membahas cerita-cerita dibalik foto lamanya, mulai dari ketika pertama kali hadir ke Indonesia sepuluh tahun lalu, foto bersama member ‘Roommate’, dan juga beberapa foto dari adegan drama ‘Goblin’.

Kemudian di sesi kedua ‘My Story’, diputarkan potongan adegan drama favorit penggemar dan Lee Dong Wook, lalu dilanjutkan dengan melakukan reka ulang adegan romantis dari drama yang pernah diperankannya bersama lucky fans. Sempat rehat sejenak, Lee Dong Wook secara mengejutkan muncul dari bagian belakang dengan setelan putih-hitam, jalan berkeliling diantara penonton.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Lalu pada segmen ‘My Fans’, Lee Dong Wook berusaha mengabulkan permintaan penggemar, namun dengan syarat, “Saya penasaran (dengan keinginan fans). Saya ingin ngabulin semua kecuali (permintaan) ‘Nikah dong sama aku’,” candanya. Mulai dari selfie bareng hingga memainkan permainan seru dengan beberapa lucky fans, serta tak lupa memberikan pelukan untuk setiap penggemar beruntung yang naik ke panggung.

Di penghujung acara segmen ‘My Awards’, Lee Dong Wook memilih penggemar yang membuat parodi terbaik. Pemenang pun diajak ke atas panggung, minum teh, dan ngobrol bareng layaknya sedang kencan. Rangkaian acara jumpa fans pun ditutup dengan penampilan aktor tampan ini menyanyikan lagu ‘My Time Towards You’ OST drama ‘Bubblegum’, yang aslinya memang memang dinyanyikan olehnya.

Tak sampai disitu, seluruh penggemar mendapat kesempatan untuk melakukan hi-touch dengan Lee Dong Wook sebelum pulang. Puas dengan fanservice maksimal yang diberikan grim reaper kece ini, Dreamers?^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)