home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Boy William Datangi Gedung SM dan Studio Rekaman YG Entertainment

Rabu, 14 Juni 2017 17:15 by muthiasp | 8367 hits
Heboh Boy William Datangi Gedung SM dan Studio Rekaman YG Entertainment
Image source: @boywilliam17

DREAMERS.ID - Bukan hanya kabar liburan Song Joong Ki ke Bali dan pacaran Jonghoon FT Island saja yang membuat penggemar Indonesia heboh, melainkan juga deretan foto Boy William yang terlihat mengunjungi dua agensi raksasa di Korea Selatan.

Pada Selasa (13/06), aktor film ‘Mama Cake’ ini dan Dirut Star Media Nusantara Lina Priscilla mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya sedang menyambangi gedung YG Entertainment, dan bertemu dengan petinggi agensi yang menaungi artis besar sekelas PSY dan Big Bang itu.

VJ yang juga bisa nge­rap ini bahkan sempat merasakan studio rekamannya lho. Boy William tampak duduk santai di bangku salah satu studio rekaman dan juga menyempatkan foto di depan gedung agensi berbentuk unik itu, “Main-main / meeting bersama YG ent. Kantornya keren! #StarMediaNusantara,” tulisnya di kolom caption.

Baca juga: Puan Maharani Jelaskan Alasan Matikan Mic Saat Pengesahan UU Cipta Kerja

Setelah itu, ia juga mendatangi agensi SM Entertainment dan juga melakukan pertemuan dengan para petingginya. Cowok yang jago bahasa Inggris itu tampak berfoto bersama Kim Young Min, yakni CEO dari SM Entertainment, dan jajaran petinggi agensi lainnya, “visiting/meeting with SM Entertainment #StarMediaNusantara”.

Kim Young Min bersama tiga petinggi lainnya juga pernah mengunjungi kantor dari manajemen artis Indonesia itu, dan bertemu dengan Lina Priscilla pada 15 Mei lalu, “with group CEO of SM Entertainment – Korea dan timnya, saat kunjungannya ke kantor kami,” tulis Lina di akun Instagram pribadinya.

Wah, akankah ada kolaborasi Boy William dengan dua agensi raksasa itu?

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)