home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Reaksi Bastian Steel Saat Ditanya Soal Kedekatannya dengan Chlesea Islan

Senin, 19 Juni 2017 14:10 by Dits | 2213 hits
Begini Reaksi Bastian Steel Saat Ditanya Soal Kedekatannya dengan Chlesea Islan
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID -Sosok Bastian Steel menjadi perbincangan hangat netizen setelah dirinya diduga tengah berpacaran dengan aktris cantik dan berbakat, Chelsea Islan. Keduanya pun lantas menjadi kejaran pemburu berita, pasalnya mereka belum buka suara soal kabar kedekatan tersebut.

Belum lama ini, Bastian terlihat menghadiri sebuah acara di Mall Metropolitan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/6) lalu. Kala itu cowok yang akrab disapa Babas tersebut dimintai konfirmasi perihal hubungannya dengan bintang ‘Di Balik 98’. Namun sayang, Bastian masih enggan angkat bicara. Ia memilih untuk diam saat ditanya soal kedekatannya dengan Chelsea.

Mengutip laman Tabloidbintang, setelah tampil dalam acara tersebut, Bastian yang dikawal beberapa orang terlihat menghindari kerjaran wartawan. Ia sama sekali tak menggubris pertanyaan – pertanyaan yang dilontarkan wartawan dan tampak terburu-buru memasuki mobil yang memang sudah menunggu dirinya.

Baca juga: Cerita Bastian Steel Pernah Pacaran Backstreet dengan Chelsea Islan

Bahkan, Bastian yang biasanya selalu mengabulkan permintaan penggemar untuk berfoto, kala itu memilih untuk mengabaikan keinginan penggemar dan pergi meninggalkan lokasi acara.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bastian Steel dan Chelsea Islan dirumorkan tengah menjalin asmara saat keduanya ketahuan saling mengomentari unggahan Instagram masing-masing. Pasangan tersebut juga memiliki kode tersendiri berupa ikon hati berwarna hijau yang disematkan pada beberapa foto yang diunggahnya.

Melihat kedekatan keduanya, netizen pun langsung bereaksi dengan hashtag #aksibelaislan dan #savechelseaislan di media sosial. Mereka seakan tak percaya kalau mantan anggota Coboy Junior itu berpacaran dengan Chelsea sebab perbedaan usia diantara keduanya. Sebagai informasi, Bastian baru berusia 17 tahun sementara Chelsea berusia 22 tahun.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)