home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Idola K-Pop Ini Bikin Khawatir Penggemar Karena Ungkap Ingin Bunuh Diri

Minggu, 25 Juni 2017 19:00 by dodo07 | 3165 hits
Idola K-Pop Ini Bikin Khawatir Penggemar Karena Ungkap Ingin Bunuh Diri
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Salah satu member boy group Topp Dogg, Hansol belakangan ini tengah jadi perbincangan hangat di kalangan netizen setelah mengatakan suatu hal yang mengkhawatirkan di siaran langsung melalui akun Instagram.

Belum lama ini, Hansol baru saja menyapa para penggemarnya lewat siaran langsung di Instagram. Namun, momen tersebut mendadak jadi menegangkan setelah ia mengatakan akan bunuh diri sambil matanya berkaca-kaca.

Yang makin membuat penggemar khawatir, idola K-Pop ini kemudian melihat sekelilingnya yang tampak sedang berada di jalanan yang ramai dengan lalu lintas mobil. “Itu sepertinya bisa membunuhku,” ujar Hansol lagi.

Baca juga: 14 Artis Korea yang Masuk Wajib Militer di Tahun 2021

Tak ayal banyak penggemar yang mengaku khawatir jika Hansol benar-benar melakukan aksi nekat tersebut. Beruntungnya, beberapa saat kemudian, salah satu rekan Hansol yang merupakan dancer, Yu Min Jun menuliskan komentar jika dirinya telah dapat menghubungi Hansol. Ia juga meminta agar para penggemar untuk tidak khawatir.


Image source: allkpop

Sementara itu, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari agensi yang menaungi Hansol terkait kasus artisnya yang mengaku ingin bunuh diri tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)