home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aldi 'Coboy Junior' Angkat Bicara Soal Hubungan Bastian dan Chelsea Islan

Senin, 26 Juni 2017 17:00 by Dits | 3464 hits
Aldi 'Coboy Junior' Angkat Bicara Soal Hubungan Bastian dan Chelsea Islan
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID -Rumor asmara antara Bastian Steel dan Chelsea Islan yang muncul beberapa waktu lalu sempat menghebohkan netizen. Mereka pun bertanya-tanya mengenai kebenaran kabar tersebut, termasuk Aldi yang tak lain adalah sahabat Bastian karena keduanya sempat tergabung dalam grup populer, Coboy Junior. Ia pun langsung menghubungi Bastian.

"Ya nanya. Dia ngomong, 'itu lebay aja sih, gue komen di IG, terus gue share foto sama dia, rame,' Makanya ini gue mau nyoba gue foto sama Chelsea Islan, terus gue pengen komen, hahaha. Kayaknya seru dah di-bully rame banget gitu. Itu semua gue yang kayak, 'buset nih orang kompak banget gitu,' padahal dari segi umur kan jauh," ujar Aldi saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/6) mengutip Kapanlagi.

Aldi mengaku mengetahui kabar tersebut dari media sosial setelah menjadi viral. Ia pun penasaran dengan topik yang tengah dibicarakan oleh netizen dan langusng mencari tahu dari sumber yang dibicarakan.  

"Gue jujur baru tau berita itu tuh tiga hari kemaren. Gue anaknya gak update banget kan. Terus liat ada yang komen di IG gue, gimana nanggepin aksi bela Islan? Kirain yang demo-demo itu kan, gue gak begitu paham kalo Islan. Pas gue buka, kok Bastian? Oalah karena nge-share foto," cerita Aldi.

Aldi pun menjelaskan status hubungan Bastian dan Chelsia yang diakuinya memang dekat namun layaknya kakak-adik. Ia pun tidak ingin menanggapi secara berlebihan terkait dengan kabar kedekatan sang sahabat dengan bintang ‘Di Balik 98’ tersebut.

"(Itu sudah) Hal biasa, karena emang gak ada yang ditutup-tutupin. Emang Mereka sebagai adik-kakak aja. Kalau gue lihat Bastian-nya dia santai-santai aja sih, karena dia ya emang gak ada apa-apa juga. Chelsea-nya juga kayaknya biasa-biasa aja, jadi gak masalah," jelas Aldi.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)