SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foster The People Gelar Konser di Jakarta

Kamis, 12 Januari 2012 10:00 by wahyu | 4594 hits
Foster The People Gelar Konser di Jakarta
okezone

Dreamers.co.id – Bagi Anda yang menjadi penggemar dari Foster The People, maka jangan lewatkan kesempatan kali ini untuk melihat mereka manggung langsung di Jakarta. Bahkan Anda pun dapat  bertemu dengan grup ini sebelum konser.

Trio Amerika ini menggelar konser di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta. Sementara itu Fadli Wardhana selaku promotor Head of Promotor 3 Ocean Live mengatakan  penggemar Indonesia memilki kesempatan, karena FTP membuka kuota cukup banyak bagi para fans yang ingin menemui mereka.

“Ada treatment khusus dari mereka, mereka ingin meet and greet dengan penggemarnya karena ini yang pertama. Dan spesialnya, meet and greet ini cukup banyak yang ikut. Mereka melakukan ini karena mereka ingin mengenalkan musik mereka kepada fansnya di Indonesia,” ungkap Fadli dalam jumpa pers di JW Marriott, Kuningan, Jakarta, Rabu (11/1).

Tak hanya itu, Fadli pun menerangkan pembelian tiket Foster The People yang membeli sebelum pukul 16.30 tiketnya akan di undi agar bisa mengikuti acara meet and greet yang digelar pada pukul 18.30 dan cukup banyak peserta yang  akan diikutikan dalam acara ini.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Jadi kalau beli tiket sebelum jam 16.30 bisa ikutan meet n greet. Ada banyak kok yang bisa ikutan, nanti siapa aja yang terpilih diumumkannya lewat booth-nya Oz Radio. Jadi masih ada kesempatan buat yang mau ketemu sama Foster The People,” terangnya.

Tak hanya itu, Indonesia pun pantas berbangga hati karena Jakarta menjadi kota pertama yang dikunjungi oleh pelantun Pumped Up Kicks dalam tur 2012 ini.

“Pertunjukkan Foster The People di Indonesia merupakan kota pertama dalam tur mereka di 2012 karena mereka tahu bahwa fans di Indonesia lebih banyak di banding negara lainnya,” tambahnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Sulli yang meninggal secara mendadak menjadi pukulan tersendiri bagi mereka yang sudah lama mengenalnya. Meski sudah tidak satu agensi, tetapi hal itu yang juga dirasakan oleh Henry Lau saat terpaksa absen pemakaman Sulli....
  • HOT !
    Girl group TWICE melakukan kolaborasi dengan Kakao Friends untuk meluncurkan merchandise edisi spesial. Menurut laporan, merchandise tersebut akan dirilis pada Sabtu pekan ini di seluruh dunia....
  • HOT !
    Berita duka saat ini tengah menyelimuti industri hiburan Korea Selatan. Salah satu artis naungan SM Entertainment, sekaligus mantan member girl group f(x), Choi Jinri alias Sulli dikabarkan meninggalkan dunia dirumahnya, Senin (14/10/19)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deandeyy
Cast : - Oh Se Hun -Xi Lu Han - Han Ji Ae - Shin Min Hee

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)