home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Lokasi Bulan Madu yang Dipilih Stella Cornelia dan Fendy Chow

Senin, 24 Juli 2017 16:50 by Dits | 1094 hits
Inilah Lokasi Bulan Madu yang Dipilih Stella Cornelia dan Fendy Chow
image source: instagram.com/fendychow

DREAMERS.ID -Kebahagian sedang dirasakan mantan member ‘JKT48’, Stella Cornelia. Akhirnya Stella resmi menikah dengan sang kekasih, Fendy Chow pada Minggu (23/7). Seperti pasangan baru pada umumnya, keduanya pun berencana melangsungkan bulan madu. Lantas lokasi mana yang dipilih keduanya?

"Jepang," kata Fendy Chow singkat saat ditemui di Plaza UOB, Thamrin, Jakarta Pusat, seperti dikutip dari laman detikHOT, Minggu (23/7) malam.

"Cuma nggak dalam waktu dekat, karena dia juga kerja jadi tunggu waktu libur aja mungkin honeymoon yang deket-deket aja," sambung Stella. 

Menurut Fendy, negara Jepang dipilih karena memang menjadi tempat favorit sang istri untuk jalan-jalan dan berbelanja. "Ya Stella emang dari dulu suka banget sama Jepang, karena di suka belanja juga di sana, jadi ke sana bisa honeymoon sekaligus shopping," terang Fendy sambil tertawa.

Baca juga: Intip Manisnya Pernikahan Stella Cornelia Mantan Member 'JKT48' dan Fendy Chow

Lebih lanjut, saat ditanya soal momongan, pasangan penyanyi dan aktor ini mengungkapkan kalau mereka tak akan menunda momongan. "Sebenarnya nggak menunda yang gimana-gimana banget, cuma kita berdua pacaran baru satu tahun juga. Habis married pengennya pacaran lagi," ujar Stella.

Stella Cornelia dan Fendy Chou menikah setelah sebelumnya berpacaran selama setahun. Pernikahan yang mengambil konsep perpaduan adat tiong Hoa dan barat sekaligus ini dihadiri oleh sejumlah kerabat dekat dan rekan sesama artis. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)