home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto-Foto Indahnya Pernikahan Sammy Simorangkir dan Viviane

Minggu, 23 Juli 2017 17:00 by Dits | 5295 hits
Foto-Foto Indahnya Pernikahan Sammy Simorangkir dan Viviane
image source: istimewa

DREAMERS.ID -Sammy Simorangkir akhirnya menikahi sang kekasih, Viviane pada Sabtu, (22/7) sore. Pernikahan indah tersebut sukses digelar di Pulau Seribu Pura, Bali dengan dihadiri oleh sejumlah kerabat dan sahabat terdekat mereka.

Sammy dan Viviane mengambil konsep pernikahan yang private, keduanya pun mengikat janji setia sehidup semati di Villa Uluwatu, Bali. Hari pernikahan mereka menjadi akhir terindah. Sebelumnya Sammy dan Viviane sengaja tidak bertemu satu sama lain, hal tersebut dilakukan agar hari pernikahan semakin berkesan.

Dari foto-foto yang beredar, nampak keduanya menebar senyuman bahagia. Foto pernikahan keduanya dibagikan oleh teman dekat mereka Andre Joeventus. Dalam foto tersebut nampak Sammy dan Viviane tengah dikelilingi oleh bridesmaid dan bestmen.


image source: instagram.com/andrejoeventus

Baca juga: Okan Kornelius Angkat Bicara Soal Tudingan Suka Sesama Jenis Oleh Sammy Simorangkir

Sementara itu, di foto lainnya yang diunggah melalui akun Instagram milik make up artis, Bubahalfian terlihat pernikahan digelar di ruang terbuka (outdoor). Pemandangan laut Bali serta suasana sakralnya prosesi pernikahan pasangan penyanyi dan presenter tersebut pun tergambarkan.



image source: instagram.com/Bubahalfian

Sebuah kecupan manis juga tampak dalam video yang diunggah Bubahalfian di Insta Story akun pribadinya. Riuhan tepuk tangan terdengar dan raut bahagia dari tamu undangan juga menyertai pernikahan Sammy Simorangkir dan Viviane.

Well, selamat menempuh hidup baru Sammy dan Viviane! ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)