home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NKOTBSB Bakal Konser Di Jakarta

Jumat, 13 Januari 2012 10:00 by wahyu | 3955 hits
NKOTBSB Bakal Konser  Di Jakarta
dreamers.co.id

Dreamers.co.id – Dua boy band fenomenal pada tahun 1990-an New Kid On The Block dan Backstreet Boy (NKOTBSB) akan menggelar konser di Jakarta. Berlian Entertainment dan PT. Asia Sports Development (ASD) akan menggelarnya pada 1 Juni 2012 mendatang.

Rencananya konser tersebut akan digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta. Kolaborasi dua boyband ini pertama kali terjadi pada tahun 2010 di panggung  Radio City Hall. Mereka membawakan single Backstreet Boys, I Want It That Way.

Tak hanya itu, mereka juga tampil bareng dalam acara TV Show, The American Music Awards pada bulan Juni 2010. Kemudian pada  tahun 2011 mereka menggabungkann nama bandnya menjadi NKOTBSB. Dan hal ini menjadi satu  gebrakan besar dalam sejarah musik.

Baca juga: akmu

Konser pertama NKOTBSB di lakukan di Amerika Utara pada  bulan Mei hingga Agustus 2011 dan berhasil menduduki posisi 6 dalam  Top 20 Concert in North America mengalahkan beberapa band papan atas seperti Maroon 5 dan Train.

Animo masyarakat untuk menyaksikan konser pun terbilang  tinggi, pada saat promotor melakukan penjualan pre sale kelas festival dan VIP pada 23 Desember 2011 lalu. Bahkan panitia akan membuka kembali penjualan tiket secara langsung (off-line) pada tanggal 14 Januari 2011 di The Oval Plaza - Epicentrum Walk, Kawasan Rasuna, Jakarta mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.

Tiket terbagi menjadi empat kelas, yaitu: Festival (Rp. 950.000), Gold (Rp. 1.250.000), Platinum (Rp. 2.000.000), dan VIP (Rp. 3.000.000). (way)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)