home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi Apik, Killing Me Inside Gaet Aiu Ratna Eks Garasi di Lagu 'Fractured'

Rabu, 26 Juli 2017 18:15 by tyassss | 1261 hits
Kolaborasi Apik, Killing Me Inside Gaet Aiu Ratna Eks Garasi di Lagu 'Fractured'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dihadang gonta-ganti personil tak lantas menghambat grup band Killing Me Inside (KILMS) dalam berkarya. Terbukti, Killing Me Inside baru-baru ini mengeluarkan proyek kolaborasi dengan Aiu Ratna (mantan personil Garasi) setelah ditinggal menikah sang vokalis, Savira.

Lagu yang berjudul ‘Fractured’ tersebut dirilis beserta dengan video musik pada tanggal 24 Juni 2017. Di lagu ini, KILMS menggambarkan tentang keretakan yang terjadi antar manusia. Menurut mereka, jika setiap manusia mementingkan diri masing-masing, sudah pasti tidak akan sampai ke satu tujuan dan timbul keretakan.

‘Fractured’ diciptakan oleh Rudye yang mana sudah dibuat dan mulai diproses di pertengahan tahun lalu. Sebenarnya, kata Rudye, lagu ini merupakan proyek yang dibuat dirinya bersama Josaphat, Angga, dan Putra (mantan drummer).

Baca juga: Selamat Hari Persahabatan! Begini Arti dan Tips Persahabatan dari Killing Me Inside

“Akhirnya, lagu ini dirilis di tahun ini untuk kolaborasi dengan Aiu. Ada beberapa perubahan aransamen dan penyesuaian lain. Lagu mulai direkam sekitar bulan Maret,” ucap Rudye saat diwawancara tim Dreamers.id, Jumat (21/07).

Ketika diminta bocoran soal proyek selanjutnya, KILMS mengatakan masih menunggu waktu. Mereka mengatakan, “Ada rencana buat rilis single lagi. Tapi masih menunggu jarak waktu sambil menunggu progresnya. Tapi untuk tahun ini bakal ada karya terus dan pikirin buat kedepannya juga.”

Sementara itu, lagu ‘Fractured’ dapat langsung didengarkan secara legal melalui Joox, iTunes maupun video musiknya di Youtube. Penampilan KILMS bersama Aiu juga bisa disaksikan dalam tayangan ulang program 'Fridaykustik' yang bisa dilihat di channel Youtube Dreamers Radio.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu belakangan ini, banyak idola K pop yang mengonfirmasi bahwa mereka akan melakukan comeback dan menyapa penggemar kembali, salah satunya adalah MAMAMOO....
  • HOT !
    BLACKPINK masih terus berjaya di platform YouTube. Jumlah subscribers atau pelanggan di channel YouTube mereka terus naik dan kini telah menjadikan BLACKPINK sebagai artis kedua dengan jumlah subscribers terbanyak....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun selalu menjaga hubungan baik dengan pemain maupun staf drama yang pernah bekerja sama. Seperti sutradara drama terbaru KBS Zombie Detective, yang sebelumnya mengarahkannya dalam drama The Producers....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)