home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya, Saat BTOB Ucapkan 'Eta Terangkanlah' dan 'Oppa Ganteng' di Instagram Live

Sabtu, 19 Agustus 2017 20:00 by tyassss | 5861 hits
Lucunya, Saat BTOB Ucapkan 'Eta Terangkanlah' dan 'Oppa Ganteng' di Instagram Live
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Kata-kata ‘Eta Terangkanlah’ memang tengah populer di kalangan warga tanah air saat ini. Mulai dari meme hingga video kocak dengan kata populer tersebut sudah menyebar luas di dunia maya. Namun, seperti apa jika kata itu diucapkan oleh seorang idola K-pop?

Yap! Perhatian penggemar K-pop di Indonesia sedang tertuju pada video Instagram live dari member BTOB yang dilakukan pada Sabtu (19/08). Peniel dan Sungjae yang berada di depan kamera saat itu membacakan setiap komentar fans yang muncul dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

Kemudian, Sungjae membacakan satu komentar yang mengatakan, “Can you say ‘eta terangkanlah’?”, dengan mengejanya pelan pelan. Setelah itu, Sungjae lagi-lagi membacakan satu komentar bahasa Indonesia yang berbunyi, “Oppa Ganteng”, dan membuatnya sedikit bingung tentang apa maksudnya.

Tampaknya, semakin lama semakin banyak penggemar Indonesia yang menuliskan komentar ‘eta terangkanlah’ dan ‘oppa ganteng’ pada sesi Instagram. Maka setelah membacanya, Peniel bergumam tentang apa maksud dari kata-kata tersebut.

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

Hingga pada akhirnya penggemar Indonesia menjelaskan bahwa ‘eta terangkanlah’ adalah sebuah lagu di Indonesia, dan juga menerjemahkan ganteng kedalam bahasa Inggris yang akhirnya membuat Sungjae, Peniel dan Ilhoon yang juga ikut bergabung, mengerti.

Yuk, lihat videonya di bawah ini:

Ada-ada saja ya!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Drama tvN Queen of Tears tetap menjadi program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu dengan perolehan rating yang terus meningkat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)