home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sum 41 Batal Tampil di Indonesia

Selasa, 06 September 2011 13:28 by wahyu | 4337 hits
Sum 41 Batal Tampil di Indonesia
-
Dreamers.co.id – Bagi penggemar Sum 41 di tanah air harus menahan rasa kecewa karena harus menunggu lebih lama lagi. Kabar terakhir grup punk rock asal Kanada ini telah membatalkan sisa tanggal dalam rangkaian tur dunia yang bertema Screaming Bloody Murder.

Tour konser yang telah dilaksanakan sejak bulan April 2010 ini terpaksa harus membatalkan kumpulan jadwal konser, dua diantaranya merupakan konser mereka di Indonesia. Masing-masing pada 6 Oktober di Pantai Karnaval, dan 18 Oktober di Hard Rock Café Bali.

Meski demikian, sepertinya para penggemarnya harus memaklumi keputusan yang telah diambil oleh Sum 41. Hal itu karena perawatan yang harus dijalani oleh frontman Deryck Whibley karena cedera punggung yang dideritanya.

‘Sum 41 telah menunda sisa tanggal tur Screaming Bloody Murder pada tahun 2011 karena kondisi medis Deryck Whibley yang mengharuskannya untuk menjalani pengobatan. Untuk benar-benar pulih, dokter memerintahkan Deryck untuk memulai program rehabilitasi dan memulihkan diri pada sisa tahun 2011. Hal tersebut menyebabkan pembatalan tanggal tur kami yang akan datang, dimulai pada 4 September di Amerika Selatan hingga Asia pada 18 Oktober’ tulis mereka pada sebuah post berjudul A Message to All Our Fans di situs resminya.

“Kami merasa terpukul bahwa tur terbaik kami hingga saat ini telah terganggu. Band kami hidup untuk tampil di atas panggung, di hadapan para penggemar kami. Kami tidak ingin mengecewakan siapa-siapa, namun yang terpenting saat ini adalah kesembuhan total Deryck agar kami bisa melanjutkan tur pada tahun depan. Kami sedang bekerja secepat mungkin untuk menjadwal ulang konser-konser tersebut,” terang drummer Steve Jocz.

Berikut adalah tanggal-tanggal konser yang dibatalkan:

4 September 2011: Mexico - Sala de Armas
6 September 2011: Santiago, Cili - Caupolican
8 September 2011: Curitiba, Brazil - Master Hall
9 September 2011: Rio de Janeiro, Brazil - Fundicao Progresso
10 September 2011: Sao Paulo, Brazil - Via Funchal
11 September 2011: Buenos Aires, Argentina - Estadio Cubierto Malvinas
16 September 2011: Paris, Prancis - Fete de l'Humanite Festival
17 September 2011: St. Nolff, Prancis - Festival de St Nolff
6 Oktober 2011: Jakarta, Indonesia - Pantai Karnaval
8 Oktober 2011: Kuala Lumpur, Malaysia - Rockaway Fest
10 Oktober 2011: Taipei, Taiwan - Taipei University Auditorium
12 Oktober 2011: Shanghai, Cina - Shanghai Grand Stage
14 Oktober 2011: Beijing, Cina - Wukesong Indoor Hall
16 Oktober 2011: Manila, Filipina - A Venue Hall
18 Oktober 2011: Bali, Indonesia - Hard Rock Cafe

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)