SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap, Inikah Alasan Dibalik Singkatnya Perjalanan Karir Girl Group Korea?

Senin, 28 Agustus 2017 19:30 by muthiasp | 3561 hits
Terungkap, Inikah Alasan Dibalik Singkatnya Perjalanan Karir Girl Group Korea?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belakangan ini banyak girl group Korea yang memilih untuk berpisah demi mengejar karir masing-masing. Namun ternyata ada alasan lain dibalik keputusan berat yang diambilnya itu, misalnya popularitas yang perlahan semakin menurun, seperti yang diungkap oleh Hara eks KARA.

Pada program MBC Music ‘Hara: On&Off’ yang menunjukkan kehidupan pribadinya, Goo Hara secara terbuka mengungkapkan alasannya umur girl group yang kebanyakan lebih singkat. Awalnya, ia sedang mengobrol dengan penggemar dan menanyakan apa imej yang ingin fans lihat dari dirinya di masa depan.

Sang penggemar menjawab, “Dibanding imej apapun, aku lebih suka jika kamu promosi (dengan KARA) dalam waktu yang lama”. Hara lantas mengatakan bahwa dirinya juga ingin seperti itu, tetapi berbeda pandangan dengan agensi yang hanya melakukan sesuai dengan kepentingan tertentu.

Baca juga: Agensi Bangkrut Akibat Corona, Girl Group Ini Terpaksa Bubar

“Aku sangan ingin promosi belakangan ini. Ini harapan yang memalukan, tapi aku tidak bisa. Mereka melihat peringkat di program musik perlahan menurun dan agensi ingin melindungi harga diri dan imej KARA yang sudah dibangun selama lebih dari 6-7 tahun,” paparnya.

Setelah mendengar pernyataan dari Hara, banyak yang percaya bahwa hal itulah yang menjadi alasan dirinya tidak memperpanjang kontrak dengan DSP Media, sekaligus memberi sinyal kenapa girl group lebih muda bubar. Seperti yang diketahui, pada awal 2016 KARA dinyatakan hiatus usai Hara, Gyuri, dan Seungyeon memilih berkarir solo.

Kemudian di tahun yang sama, girl group seperti Rainbow, 2NE1, hingga Wonder Girls juga dinyatakan bubar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior sekali lagi membuktikan eksistensinya di dunia musik Korea dengan pencapaian luar biasa yang didapatkan dari konser online Super Junior Beyond the Super Show, atas kerjasama SM Entertainment dan Naver....
  • HOT !
    Drama tvN Hospital Playlist berakhir dengan manis. Tak hanya dari cerita dan perolehan rating, tetapi juga deretan soundtrack yang dirilis digemari oleh banyak orang hingga mendominasi tangga lagu di Korea Selatan....
  • HOT !
    Jo Jung Suk telah sukses merampungkan proyek drama tvN Hospital Playlist yang berakhir dengan rating tinggi. Diantara banyaknya penonton, Gummy sang istri, juga menjadi salah satu penggemar dari drama itu termasuk soundtracknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)