home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simbol Tersembunyi film 'Mean Girls' Ada di Lagu 'Look What You Made Me Do' Taylor Swift?

Selasa, 29 Agustus 2017 18:00 by bellaevania | 1745 hits
Simbol Tersembunyi film 'Mean Girls' Ada di Lagu 'Look What You Made Me Do' Taylor Swift?
Image source: Billboard

DREAMERS.ID - Bintang Pop Taylor Swift baru saja merilis lagu terbarunya ‘Look What You Made Me Do’. Fans pun tidak ketinggalan memperhatikan setiap lirik kontroversial dalam lagu itu tak terkecuali music video yang baru dirilisnya Senin (28/08). Ternyata melalui music video tersebut kita dapat menemukan banyak simbol-simbol dari film ‘Mean Girls.

Film ‘Mean Girl’ adalah film bergenre komedi ditahun 2004 yang dibintangi Lindsay Lohan sebagai Cady Heron dan Rachel McAdams sebagai Regina George. Film ini menuai sukses, bahkan quote atau potongan adegannya sampai sekarang masih abadi dan sering dijadikan bahan meme.

Image Source: E!News

Dalam salah satu koreografi, Swift menarikan dance iconic ‘Jingle Bells Rock’ yang merupakan adegan dari film ‘Mean Girl’. Swift menari didampingi delapan dancer pria yang memakai kaus hitam bertuliskan ‘I Heart TS’. Fans percaya pakaian dancer dari Swift mengarah kepada mantan kekasihnya, Tom Hiddleston.

Tom Hiddleston dan Swift pernah menghabiskan waktu berenang dan bermain air bersama di Atlantic Ocean. Kala itu Tom Hiddleston tampil percaya diri dengan memakai kaos ‘I Heart TS’ untuk membuktikan cintanya pada Swift.

Image Source: Maireclaire

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Dilihat dari segi lirik lagu, Taylor Swift menyanyikan "I've got a list of names and yours is in red, underlined / I check it once, then I check it twice, oh!" 

Lirik itu mengarah kepada ‘Burn Book’ yang dimiliki Regina dalam film ‘Mean Girl’. ‘Burn Book’ digunakan untuk memulai rumor, cerita, dan gosip tentang semua perempuan dan laki-laki yang bersekolah di North Shore High School.

Image Source: E!News

Nada lagu ‘Look What You Made Me Do’ ini juga sekilas mirip dengan nada pada lagu ‘Operate’ yang dinyanyikan Peaches. Lagu tersebut diputar saat adegan Cady Heron melihat Regina bersama Aaron Samuels.

Jadi apakah ini kebetulan atau Taylor memang ingin jadi ‘Mean Girl’?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)