SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita di Balik Adegan Kim Jung Hyun Ngedance BTS 'Boy in Luv' di 'School 2017'

Selasa, 12 September 2017 18:00 by zia92 | 3141 hits
Cerita di Balik Adegan Kim Jung Hyun Ngedance BTS 'Boy in Luv' di 'School 2017'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Aktor Kim Jung Hyun yang kini lebih dikenal sebagai Hyun Tae Woon berkat perannya dalam drama School 2017 baru-baru ini berbicara soal satu adegan yang paling mengesankan dalam drama yang baru tamat minggu lalu tersebut.

Dalam episode ke-13, Kim Sejeong yang memerankan karakter Ra Eun Ho akhirnya bersedia menjadi kekasih Hyun Tae Woon. Tak bisa menahan rasa antusiasnya, Tae Woon yang baru selesai mandi memutar lagu BTS ‘Boy in Luv’ dan bahkan sedikit melakukan dance-nya.

Rupanya ada cerita di balik adegan tersebut. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini Kim Jung Hyun mengungkapkan jika pada awalnya itu bukan lagu yang ia pilih untuk adegan tersebut melainkan lagu dari boy group lain, Wanna One.

Baca juga: Tampilkan Chemistry Nyata, Inilah Best Couple K-Drama Pilihan Pembaca Dreamers.id!

“Itu sebenarnya seharusnya lagu ‘Pick Me’ dari Wanna One. Aku biasa mendengarkan lagu itu dan melihat bagaimana mereka menari, tapi aku tidak suka melihat diriku sendiri menarikan lagu itu,” ujanya mengutip Soompi.

Terkait perubahan lagu, aktor 27 tahun ini mengatakan, “Pada saat itu, ada masalah dengan lampu pencahayaanya, jadi kami punya sedikit waktu (istirahat). Pada saat itulah manajerku mengusulkan lagu ‘Boy in Luv’ dan aku pikit tidak masalah. Untungnya, (lagu) itu sesuai dengan cerita dan situasi di tempat kejadian.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Selain kabar tentang Yonghwa CNBLUE yang disebut masuk universitas bergengsi melalui cara yang ilegal. Ada kabar mengejutkan lain yang juga datang dari dunia hiburan, yaitu seorang aktris drama Korea ditemukan tewas akibat overdosis....
  • HOT !
    Salah satu anggota The Chainsmokers, Alex Pall, dituduh selingkuh oleh mantan pacarnya yang bernama Tori Woodward. Tori mengunggah sebuah video, yang merupakan bukti bahwa Alex berselingkuh saat mereka masih berpacaran. Video tersebut menunjukkan Alex mencium wanita lain, dan memegang bagian belakang wanita tersebut....
  • HOT !
    Kepopuleran lagu ‘Power’ milik EXO memang tak perlu diragukan. Tak hanya berhasil menyabet posisi atas di chart musik, ternyata lagu ini berhasil memberi penghargaan lain untuk grup naungan SM Entertainment tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)