SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYJ Donasikan Seluruh Pendapatan Mereka di KBEE untuk UNICEF

Selasa, 26 Februari 2013 13:05 by ningcil | 1449 hits
JYJ Donasikan Seluruh Pendapatan Mereka di KBEE untuk UNICEF
popdust.com

Mendapat kehormatan menjadi duta Korea Brand & Entertainment Expo (KBEE), membuat JYJ merasa sangat bangga. Karena ditengah jadwal masing-masing member yang sangat padat, Junsu, Yoochun dan Jaejoong pun masih dapat menyempatkan diri untuk berpartisipasi untuk beberapa duta kehormatan. Sehingga tak heran jika grup yang pernah berkolaborasi pengan rapper Amerika Kanye West ini memenangkan penghargaan dari Menteri Pengetahuan dan Ekonomi Korea Selatan.

Tak hanya berperan sebagai duta kehormatan, JYJ yang juga ditunjuk untuk tampil dalam Korea Brand & Entertainment Expo (KBEE) di Osaka, Jepang pada November tahun lalu ini pun masih ingin berbagi kebaikan dengan mendonasikan seluruh keuntungan yang JYJ dapatkan ke lembaga anak-anak PBB, UNICEF.

Dilansir Korea.com, juru bicara agensi JYJ, C-Jes Entertainment menyatakan bahwa JYJ akan mendonasikan semua keuntungan mereka dari KBEE 2013 untuk komite UNICEF di Korea pada 5 Maret dan donasi tersebut akan didonasikan sendiri oleh Jaejoong. Jaejoong mengatakan, “Member JYJ sangat gembira dapat berpartisipasi dalam KBEE tahun lalu. Saat ini kami ingin menolong orang-orang yang kesusahan dengan memberikan donasi lewat UNICEF. Kami ingin memberikan kenyamanan kepada anak-anak miskin diseluruh dunia.”

Baca juga: Deretan Seleb Korea yang Terpilih Sebagai Artis Kontroversial Selama 2017

Tindakan dermawan yang dilakukan oleh salah satu boyband papan atas Korea ini pun diacungi jempol oleh Presiden Komite UNICEF Korea Park Dong Eun dan Direktur KOTRA Kim Byung Kwon. Mereka berpendapat bahwa apa yang telah dilakukan oleh para member JYJ ini merupakan sesuatu yang membanggakan nama Hallyu di mata dunia.

Korea Brand & Entertainment Expo adalah sebuaha acara yang disponsori oleh Kementrian Ilmu Pengetahuan dan Ekonomi dan Kementrian Kebudayaan, Olahraga dan Turisme yang diselenggarakan oleh KOTRA dan KOCCA. Dalam waktu 3 hari, KBEE dikunjungi oleh lebih dari 30.000 orang dan lebih 800 investor mengunjungi expo tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)