home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Wook Alami Depresi Usai Kembali Populer Berkat Drama 'Goblin'?

Sabtu, 23 September 2017 12:30 by dodo07 | 4363 hits
Lee Dong Wook Alami Depresi Usai Kembali Populer Berkat Drama 'Goblin'?
Image source: Pinterest

DREAMERS.ID - Dapat kembali dikenal oleh publik setelah membintangi sebuah drasma popular memang jadi salah satu hal yang didambakan banyak aktor. Namun, hal berbeda justru dirasakan salah satu pemain drama popular ‘Goblin’, Lee Dong Wook.

Meski telah lama melalang buana di dunia seni peran, namun bisa dikatakan, berkat drama ‘Goblin’, nama Lee Dong Wook kembali dikenal masyarakat dan mendapat perhatian yang besar. Walau begitu, ternyata hal tersebut justru membuatnya depresi. Hal ini disampaikan langsung oleh Lee Dong Wook lewat wawancara dengan majalah High Cut belum lama ini.

"Aku mendapatkan banyak sekali perhatian dan dukungan dari publik lewat 'Goblin', tapi kini semuanya berakhir. Aku mulai berpikir keras soal proyek selanjunya, dan berpikir bagaimana nasibku nanti ke depannya sebagai seseorang berusia 37 tahun (dan bernama) Lee Dong Wook," ujar Lee Dong Wook, dikutip dari Koreaboo.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Lee Dong Wook melanjutkan, “Sejujurnya, alasanku ragu-ragu membicarakan hal ini kepada penggemar karena fans ingin aku terlihat sehat dan baik-baik saja. Tapi aku juga manusia, aku tak bisa terus berada di atas. Sungguh melegakan bagi saya untuk bisa memberi tahu orang-orang apa yang telah saya simpan di hati saya selama ini,” pungkasnya.

Sementara itu, meski sukses memerankan peran dalam drama bergenre fantasi hingga membuatnya meraih penghargaan sebagai Aktor Pendukung Terbaik, namun Lee Dong Wook menolak untuk bermain dalam drama fantasi lagi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)