home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Hospital Ship' Ep 13-16: Mulai Ada Cemburu dan Persaingan Cinta Diantara Para Dokter

Senin, 25 September 2017 14:00 by muthiasp | 2371 hits
'Hospital Ship' Ep 13-16: Mulai Ada Cemburu dan Persaingan Cinta Diantara Para Dokter
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Di episode terbaru dramaHospital Ship’, Kwak Hyun (Minhyuk CNBLUE) bisa menaklukan traumanya saat menyelamatkan seorang anak dari kecelakaan bus. Sementara itu, Kwak Hyun mempertemukan Guru Seol Jae Chan dengan ayahnya, sebelum sang guru menjalani operasi kanker usus yang bisa saja merenggut nyawanya. Seperti yang diketahui, ayah Kwak Hyun dan Guru Seol Jae Chan adalah teman baik.

Kwak Hyun juga mempertemukan Song Eun Jae (Ha Ji Won) dengan ayahnya untuk mempelajari teknik operasi yang akan dipraktikannya. Meski terkena demensia, namun ayah Kwak Hyun mengingat dengan jelas teknik operasi hingga ulang tahun Kwak Hyun. Setelah itu, mereka menghabiskan waktu bersama di sebuah lokasi wisata romantis. Di tempat itu, Kwak Hyun mengingat kenangan manis bersama keluarganya.

Mereka pun saling berbagi cerita masa kecil, terbawa suasana hingga akhirnya Kwak Hyun berani mencium Song Eun Jae, tetapi setelah itu hubungan mereka menjadi awkward. Suatu hari datang mantan kekasih Kwak Hyun bernama Choi Young Eun ke Rumah Sakit Kapal membuat Kwak Hyun kesal dan Eun Jae cemburu. Ditambah lagi dengan cerita bahwa Kwak Hyun belajar bahasa isyarat dengan mantan kekasih.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drakor untuk Anak Kedokteran

Choi Young Eun ternyata memilih tinggal Asrama Rumah Sakit Kapal selama persiapan pameran lukisannya di Geoje, dan memilih sekamar dengan Song Eun Jae. Terungkap pula jika Kwak Hyun dan Choi Young Eun putus dikarenakan perselingkuhan yang dilakukan Young Eun. Meski benar-benar cemburu, namun Song Eun Jae terlalu gengsi untuk mengutarakannya.

Sementara itu, insiden buruk harus dihadapi oleh Kim Jae Geol (Lee Seo Won) karena sang ibu mengalami serangan jantung tepat didepan matanya, yang untungnya bisa dengan cepat dideteksi oleh Song Eun Jae. Rupanya Eun Jae belajar banyak tentang deteksi dini serangan jantung setelah kematian ibunya. Terpesona dengan aksi Eun Jae, Kim Jae Geol jadi menyukainya dan memperingatkan Kwak Hyun untuk serius menjaga Eun Jae supaya tidak mudah direbut olehnya.

Di episode 14 dan 15 ini ada wanita Indonesia yang kembali main drama Korea, yaitu Yannie Kim yang ikut memerankan karakter yang cukup penting. Tak hanya bisa akrab dengan para pemain, Yannie Kim sukses membuat penggemar iri karena bisa beradegan memeluk Minhyuk CNBLUE.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)