home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Daftar Harga Tiket Konser 'White Night' Taeyang di Jakarta Beserta Keuntungannya!

Senin, 25 September 2017 17:32 by muthiasp | 2500 hits
Inilah Daftar Harga Tiket Konser 'White Night' Taeyang di Jakarta Beserta Keuntungannya!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kehebohan konser dari idola K-Pop belum berakhir. Di bulan Oktober nanti, masih ada Taeyang Big Bang yang siap menghibur penggemar tanah air, khususnya para VIP (sebutan penggemarnya). Bersiap, karena promotor baru saja mengumumkan harga tiketnya.

Melalui akun Facebook resminya, promotor IME Indonesia merilis harga tiket dan seatplan dari konser Taeyang yang bertajuk ‘2017 WORLD TOUR WHITE NIGHT IN JAKARTA’. Konser tersebut dijadwalkan akan diselenggarakan pada Jumat, 13 Oktober 2017 mendatang, bertempat di JIEXPO Hall B3, Kemayoran, Jakarta Utara.


Image source: IME Indonesia

Penonton dibagi menjadi empat kategori dengan harga tiket sebagai berikut:

  • VIP IDR 2.700.000 (Free Standing)
  • CAT1 IDR 2.200.000 (Free Standing)
  • CAT2 IDR 1.500.000 (Numbered Seat)
  • CAT3 IDR 1.200.000 (Numbered Seat)

Nantinya ada keuntungan sendiri bagi para pemegang tiket kelas VIP, yaitu bisa mendapatkan VIP Package yang berisi akses untuk melihat secara langsung Taeyang melakukan gladiresik atau rehearsal, eksklusif ID tag, dan satu merchandise official.


Image source: IME Indonesia

Baca juga: Intip Lagi Sederet Momen Manis dari Konser Solo Taeyang 'White Night in Jakarta'!

Penggemar bisa bersiap dari sekarang untuk berburu tiket karena penjualan secara online akan dimulai pada Selasa, 26 September 2017 pukul 8 malam melalui situs loket.com. Dan kemudian dilanjutkan dengan penjualan offline di booth loket.com Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, mulai Rabu, 27 September 2017.

Konser Taeyang ‘2017 WORLD TOUR WHITE NIGHT IN JAKARTA’ sendiri jadi konser solo keduanya di Indonesia. Sebelumnya, pelantun hits ‘Eyes Nose Lips’ tersebut pernah menggelar konser ‘Rise World Tour’ bertempat di Tennis Indoor Senayan, pada 14 Februari 2015 lalu.

So, sudah siap berburu tiket untuk temu kangen dengan Taeyang, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....
  • HOT !
    Rating penonton drama tvN 'Queen of Tears' terus mengalami kenaikan. Untuk episode terbarunya yang tayang pada 14 April kemarin, drama ini telah melonjak melewati angka 20 persen....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)