home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pergi Ke Sekolah, Pangeran George Ditemani Pasukan Bersenjata

Selasa, 26 September 2017 17:00 by bellaevania | 2240 hits
Pergi Ke Sekolah, Pangeran George Ditemani Pasukan Bersenjata
Image Source: Daily Star

DREAMERS.ID - Pendidikan memang merupakan hal yang penting. Setiap orangtua pun selalu mengusahakan pendidikan yang terbaik untuk anak mereka. Hal ini juga dilakukan Pangeran William untuk anak laki-laki kesayangannya, Pangeran George.

Pangeran George saat ini bersekolah di Thomas's Battersea, London. Tak hanya diantar ke sekolah oleh Pangeran William, ternyata Pangeran George ikut ditemani oleh pasukan bersenjata. Pengamanan ekstra ketat ini dilakukan untuk berjaga-jaga dalam menindaklanjuti ancaman dari penguntit yang diduga mengincar pangeran muda tersebut.

Sebelumnya, seorang wanita berusia 40 tahun bernama Louise Chantry diduga menguntit Pangeran George di sekolah. Wanita yang merupakan penggemar keluarga kerajaan Inggris itu terlihat dua kali bolak balik dalam 24 jam di sekolah George. Selain itu, pengamanan ini terasa perlu sejak adanya serangan bom panci di London beberapa waktu lalu.

Baca juga: Pangeran George dan Putri Charlotte Mengikuti Prosesi Pemakaman Ratu Elizabeth II

Biasanya petugas pengamanan hanya ditempatkan di pos penjaga pada hari pertama Pangeran George bersekolah. Mereka akan mengawasi melalui teropong jarak jauh dan tidak menetap dalam jangka waktu yang panjang. Namun akhirnya, petugas pengamanan diarahkan secara permanen untuk berjaga hingga Pangeran George pulang sekolah.

Menurut laporan, pihak kerajaan menghabiskan biaya hingga 120 juta poundsterling atau sekitar Rp 2,1 triliun per-tahun hanya untuk menyewa pihak keamanan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)