SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GOT7 Bicara Soal Kesuksesan BTS di Chart Billboard dan Kekuatan Grupnya

Kamis, 12 Oktober 2017 18:00 by zia92 | 1520 hits
GOT7 Bicara Soal Kesuksesan BTS di Chart Billboard dan Kekuatan Grupnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group asuhan JYP Entertainment, GOT7 yang baru saja comeback ke industri musik dengan merilis album ‘7 for 7’ dalam wawancara pada 11 Oktober berbicara tentang perasaan mereka terhadap kesuksesan yang diraih teman mereka, BTS di chart Billboard.

“Teman kami BTS adalah artis senior yang keren. Kami iri (soal hasil mereka di Billboard), dan itu juga membuat kami gugup sekaligus berpikir kalau kami harus bekerja keras. Karena saat ini juga banyak grup rookie, kami akan bekerja keras sehingga tidak tertinggal,” kata GOT7.

GOT7 juga berbicara soal kapan mereka mulai menyadari kalau fandomnya tumbuh dan kekuatan terbesar yang dimiliki grup. JB dan Jinyoung mengatakan bahwa nampaknya hal tersebut terjadi saat perilisan trilogi ‘Flight Log’.

“Ada orang yang mengatakan, karena kami telah menunjukkan banyak gaya yang berbeda, kami tidak punya keunikan sebagai GOT7. Tapi aku berpikir seiring berjalannya waktu, itu menjadi kekuatan kami bahwa kami tidak fokus pada satu gaya saja dan mencoba hal berbeda,” ujar Jinyoung.

Baca juga: Daebak! GOT7 Pecahkan Rekor 1 Miliar 'Heart' di Naver V Live Saat Hari Valentine

Selain itu, mereka juga menyebut kekuatan terbesar dari grupnya adalah bahwa GOT7 punya member internasional. JB mengatakan, “Saat kami pergi ke luar negeri, ini adalah keuntungan karena kami bisa mengajak bicara fans dalam berbagai bahasa.”

“Ada beberapa perbedaan dalam emosi, tapi kita sudah bersama selama bertahun-tahun sejak trainee, member asing sudah beradaptasi dengan baik di Korea. Akan sulit merasakan kerugian dari hal tersebut,” imbuh sang leader.

Jinyoung mengungkapkan, “Proses membentuk tim dengan orang-orang dari berbagai negara tidaklah mudah. Kami telah sampai sejauh ini karena member asing kami memiliki ambisi dan passion akan musik.” BamBam yang merupakan member asal Thailand juga bicara bagaimana mereka menjadi dekat karena tahun-tahun yang mereka habiskan bersama.

(fzh)

  • HOT !
    Dunia hiburan Korea kembali harus rela melepas salah satu aktornya menjalani pengabdian kepada negara kelahiran sebagai warga negara yang baik, melalui wajib militer. Aktor muda ini pun mantap hiatus sejenak dan resmi wamil hari ini (19/02)....
  • HOT !
    Pemain film 'Beauty And The Beast', Emma Watson, yang memang aktif sebagai aktivis kembali melakukan hal yang mulia. Ia mendonasikan uang sejumlah £1 juta (sekitar Rp. 19 miliar) kepada UK Justice dan Equality Fund, yang mengadakan kampanye untuk menolong para korban pelecehan seksual. Selain donasi uang, Emma juga menandatangani surat terbuka yang meminta untuk mengakhiri aksi pelecehan seksual dari berbagai pihak....
  • HOT !
    Minggu lalu menjadi minggu yang berat bagi para Wannable (sebutan penggemar Wanna One) dan juga Kang Daniel yang terlibat skandal asmara dengan rapper Yook Ji Dam. Suasana panas masih belum reda, idola K Pop jebolan ajang program survival itu baru baru ini tertangkap kencan dengan seorang wanita spesial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)