SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GOT7 Bicara Soal Kesuksesan BTS di Chart Billboard dan Kekuatan Grupnya

Kamis, 12 Oktober 2017 18:00 by zia92 | 1399 hits
GOT7 Bicara Soal Kesuksesan BTS di Chart Billboard dan Kekuatan Grupnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group asuhan JYP Entertainment, GOT7 yang baru saja comeback ke industri musik dengan merilis album ‘7 for 7’ dalam wawancara pada 11 Oktober berbicara tentang perasaan mereka terhadap kesuksesan yang diraih teman mereka, BTS di chart Billboard.

“Teman kami BTS adalah artis senior yang keren. Kami iri (soal hasil mereka di Billboard), dan itu juga membuat kami gugup sekaligus berpikir kalau kami harus bekerja keras. Karena saat ini juga banyak grup rookie, kami akan bekerja keras sehingga tidak tertinggal,” kata GOT7.

GOT7 juga berbicara soal kapan mereka mulai menyadari kalau fandomnya tumbuh dan kekuatan terbesar yang dimiliki grup. JB dan Jinyoung mengatakan bahwa nampaknya hal tersebut terjadi saat perilisan trilogi ‘Flight Log’.

“Ada orang yang mengatakan, karena kami telah menunjukkan banyak gaya yang berbeda, kami tidak punya keunikan sebagai GOT7. Tapi aku berpikir seiring berjalannya waktu, itu menjadi kekuatan kami bahwa kami tidak fokus pada satu gaya saja dan mencoba hal berbeda,” ujar Jinyoung.

Baca juga: Persaingan Super Ketat, Berikut Daftar Nominasi Mnet 'MAMA 2017'! (Part 1)

Selain itu, mereka juga menyebut kekuatan terbesar dari grupnya adalah bahwa GOT7 punya member internasional. JB mengatakan, “Saat kami pergi ke luar negeri, ini adalah keuntungan karena kami bisa mengajak bicara fans dalam berbagai bahasa.”

“Ada beberapa perbedaan dalam emosi, tapi kita sudah bersama selama bertahun-tahun sejak trainee, member asing sudah beradaptasi dengan baik di Korea. Akan sulit merasakan kerugian dari hal tersebut,” imbuh sang leader.

Jinyoung mengungkapkan, “Proses membentuk tim dengan orang-orang dari berbagai negara tidaklah mudah. Kami telah sampai sejauh ini karena member asing kami memiliki ambisi dan passion akan musik.” BamBam yang merupakan member asal Thailand juga bicara bagaimana mereka menjadi dekat karena tahun-tahun yang mereka habiskan bersama.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah tiga tahun berselang, akhirnya grup hip hop asuhan YG Entertainment, Epik High comeback dengan merilis album terbarunya yang bertajuk ‘We’ve Done Something Wonderful’, dan dua lagu andalannya pada Senin (23/10)....
  • HOT !
    Di episode terakhir musim pertama SBS ‘JYP’s Party People’, program talk show sekaligus penampilan musik ini kedatangan dua grup populer B1A4 dan MAMAMOO sebagai bintang tamunya. Selain mepersembahkan penampilan terbaiknya, mereka juga membicarakan topik yang menarik....
  • HOT !
    Dalam episode terakhir program variety tvN ‘New Journey to the West 4’ yang pada Agustus lalu, para pengisi acaranya berkesempatan untuk meminta suatu hal yang diinginkan. Berbeda dengan member lain yang kebanyakan memilih barang seperti smartphone dan kamera video, Mino WINNER dan Kang Ho Dong meminta sesuatu yang tak biasa....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : HeoMicha
Cast : Jeon Jungkook(BTS), Jeon Heejin(Loona), Jeon Wonwoo, Mingyu(seventeen) Bae Yoobin(OMG), Doyeon(IOI)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)