home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditanya Soal Daffa Wardhana, Ini Jawaban Chelsea Islan

Jumat, 20 Oktober 2017 13:10 by bellaevania | 1158 hits
Ditanya Soal Daffa Wardhana, Ini Jawaban Chelsea Islan
Image Source: Instagram@Chelseaislan

DREAMERS.ID - Kisah asmara para selebriti memang sangat menyenangkan untuk disimak. Sayangnya, tidak semua selebriti mau membagi perihal hubungan pribadinya itu kedepan publik. Dengan alasan privasi, para selebriti menyimpan kisah cinta mereka hanya untuk konsumsi pribadi.

Chelsea Islan bisa dibilang menjadi satu dari sekian artis yang tertutup mengenai hubungan asmaranya. Aktris berusia 22 tahun itu, memang lebih terbuka untuk meperlihatkan karya terbarunya di dunia akting dibandingkan cerita mengenai hubungan pribadinya.

Baru-baru ini Chelsea dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Daffa Wardhana, putra dari aktris Marini Zumarnis. Dalam sebulan terakhir, keduanya mulai berani memamerkan foto-foto kemesraan keduanya lewat Instagram.

Baca juga: Penampilan Chelsea Islan Saat Menikah dengan Rob Clinton Kardinal

Melansir Kapanlagi, Saat ditemui media dalam sebuah acara di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Kamis (19/10/2017), Chelsea dicecar dengan pertanyaan seputar Daffa Wardhana. Namun Chelsea hanya tersenyum manis di depan awak media.


Image Source: Kapanlagi

“Makasih ya,” ucap Chelsea sambil tersenyum. Sosok yang pernah dikabarkan memiliki kedekatan dengan Bastian Steel dan Chicco Jericho ini lalu melambaikan tangan dan pamit untuk meninggalkan lokasi acara.

Chelsea lebih memilih bungkam dan menjaga hubungannya dengan Daffa Wardhana agar tak terlalu diekspos media. Well, kita tunggu saja kemunculan perdana Chelsea dan Daffa di depan kamera ya Dreamers!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)