home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Layangkan Permintaan Baekho untuk Berhenti Ikut Promosi Bersama NU'EST W, Alasannya?

Senin, 23 Oktober 2017 10:00 by dodo07 | 1798 hits
Netizen Layangkan Permintaan Baekho untuk Berhenti Ikut Promosi Bersama NU'EST W, Alasannya?
image source: dispatch

DREAMERS.ID - NU’EST akhirnya dapat merasakan popularitas mereka selama 5 tahun berkarir di industri musik K-Pop. Sayangnya, di tengah masa kejayaan grup tersebut, ternyata belum lama ini muncul kabar kurang menyenangkan dari netizen yang meminta salah satu member boy group ini, Baekho untuk menghentikan aktifitasnya di grup.

Permintaan netizen untuk Baekho menghentikan kegiatannya bersama NU’EST W adalah karena dirinya diduga merupakan oknum idola K-Pop yang dilaporkan melakukan pelecehan seksual sekitar 8 tahun lalu. Hal ini, dikarenakan nama marganya sama dengan oknum idola K-Pop tersebut, yaitu Kang.

Meski telah terungkap nama dari oknum idola K-Pop yang dilaporkan melakukan pelecehan seksual adalah bermarga Kang, namun hingga kini masih belum ada informasi lebih detail terkait hal ini. Walau begitu, netizen tetap meminta agar penyanyi bernama asli Kang Dong Ho ini untuk berhenti melakukan promosi.

Baca juga: Mnet Ungkap Lineup Juri Program Survival 'Build Up'

Menanggapi hal tersebut, Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi Baekho pun angkat bicara. Selain mengabarkan jika hingga kini belum ada keputusan pemberhentian kegiatan Baekho, pihak agensi kabarnya juga telah mengajukan gugatan balik kepada pihak korban.

“Masih belum ada keputusan yang ditetapkan terkait kemunculannya di televisi, sebagaimana tidak ada rencana untuk menunda aktivitas promosi Baekho hingga penyelidikan polisi berakhir. Kami juga sudah mengajukan gugatan balik kepada pihak korban yang menuntutnya. Mohon pengertiannya, karena hasil penyelidikan polisi lah yang akan menentukan segalanya,” jelas agensi, dikutip dari Allkpop.

Sementara itu, Baekho sendiri diketahui tengah melakukan promosi bersama sub grup NU’EST yaitu NU’EST W. Bersama JR, Ren, dan Aron, Baekho tengah aktif melakukan baik di program musik maupun acara off air dengan single terbarunya ‘Where You At’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR meluncurkan mini album kedua mereka HOW? bersama dengan video musik untuk lagu utama Earth, Wind & Fire pada 15 April pukul 6 sore KST. Ini merupakan comeback kedua mereka sejak debut pada 30 Mei 2023 lalu....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    Penyanyi Kim Chung Hoon, yang dikenal sebagai ayah Kim Soo Hyun, kembali menikah akhir pekan ini. Dia menggelar pesta tertutup yang hanya dihadiri kerabat dekat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)