home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Pria Terseksi di Dunia 2017, Blake Shelton 'Ejek' Adam Levine

Rabu, 15 November 2017 17:35 by bellaevania | 1379 hits
Jadi Pria Terseksi di Dunia 2017, Blake Shelton 'Ejek' Adam Levine
Image source: Instagram/@Blakeshelton

DREAMERS.ID - Blake Shelton baru saja dinobatkan sebagai pria terseksi ditahun 2017 oleh majalah People. Dalam edisinya pada Selasa (14/11/17), majalah tersebut memuat Blake sebagai cover majalah dengan bubuhan ‘Sexiest Man Alive’.

Pria yang menginjak usia 41 tahun ini mulai mengecap popularitasnya setelah menjadi juri ajang pencarian bakat The Voice pada 2011 lalu. Blake pun memanfaatkan momen ini untuk mengejek Adam Levine, rekan sesama juri yang juga pernah dinobatkan sebagai pria terseksi pada 2013 lalu.

Dalam video yang diunggah People, Blake menyombongkan gelar pria terseksi yang baru didapatkannya. Ia terus membuka lembaran kertas demi kertas ditangannya yang berisi tulisan untuk Adam.

Baca juga: Gwen Stefani dan Blake Shelton Resmi Tunangan, Siap Menikah?

Tulisan itu berbunyi, "Halo Adam, ini aku Pria Terseksi. Ingatkah ketika kau mendapatkan gelar itu? Itu pada 2013, di waktu yang memusingkan. Orang-orang sedang gila dengan Harlem Shake, monyet Justin Bieber diambil alih [kebun binatang], dan seseorang menyebut kamu seksi. Tapi kini, biarkan aku berbicara. Bagi aku kau tidak sempurna dan aku satu-satunya yang terseksi saat ini," tambahnya sambil tersenyum angkuh.

Dalam video yang lain Blake terlihat memberikan kejutan kepada Adam. Blake membawa Adam yang matanya ditutupi menuju papan iklan dirinya dalam cover majalah People tersebut.

Blake Shelton pun bergurau di twitter. Ia mencuitkan rasa terimakasihnya untuk people dengan menuliskan, “Thank you @people!!!! Don't hate me because I'm beautiful”. Tak lama, Blake kembali bercuit dengan menggunakan hastag #donthatemebecauseimbeautiful.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Sam Smith merasa lega setelah megakui sebagai seorang non biner. Smith menceritakan perjalanan menerima dirinya sendiri dalam wawancara Zane Lowe untuk Apple Music....
  • HOT !
    Selesai sudah cerita drama Korea populer Record of Youth yang dibintangi Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byun Woo Seok. Mereka berhasil mempertahankan rating tinggi sejak episode awal hingga akhir....
  • HOT !
    Jelang penayangan episode perdananya pada 17 November mendatang, drama baru JTBC ‘Live On’ baru saja merilis video teaser yang menampilkan dinamika romansa di antara para karakternya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)