home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Drama, Lee Seung Gi Juga Siap Muncul di Variety Show Baru SBS

Kamis, 23 November 2017 23:00 by dodo07 | 3446 hits
Tak Hanya Drama, Lee Seung Gi Juga Siap Muncul di Variety Show Baru SBS
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Aktor tampan Lee Seung Gi akhirnya resmi menyelesaikan wajib militernya di tahun ini. Tak hanya dilaporkan akan kembali membintangi sebuah drama, mantan kekasih YoonA ini juga telah kabarnya telah digaet untuk menjadi pengisi variety show terbaru SBS.

Pada Rabu (22/11), sebuah outlet berita lokal mengabarkan jika Lee Seung Gi telah digaet oleh SBS untuk menjadi pengisi acara di variety show terbarunya yang berjudul ‘All The Butler’ (masih judul sementara).

Tak Lee Seung Gi, aktor Lee Sang Yoon, komedian Yang Se Hyung hingga member termuda boy group BTOB, Sungjae juga bakal menjadi pengisi di variety show tersebut. Saat dikonfirmasi, pihak SBS menyatakan para selebriti yang namanya sedang ramai dibicarakan sedang mempertimbangkan penawaran ini. "Kami juga sedang mempertimbangkan format dan para pengisi acara."

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Mengangkat nama ‘All the Butlers’, acara ini bakal digarap sutradara ‘Law of the Jungle’ Lee Se Young PD. Nantinya para selebriti pria yang datang akan menginap di rumah tokoh terkenal lalu berbincang soal kehidupan dan prestasi yang dicapai. Acara yang akan tayang pada awal tahun 2018 ini akan membawa kehangatan bagi penonton dengan kisah menyentuh. 

Sementara itu, Lee Seung Gi sebelumnya telah dikonfirmasi akan membintangi drama 'Hwayugi'. Lee Seung Gi didapuk memerankan karakter utama bernama Son Oh Gong, sosok Raja Monyet yang banyak ulah. Nantinya, ia akan berhadapan dengan aktor senior Cha Seung Won, aktris Oh Yeon Seo hingga rapper ONE.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)