home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JBJ Umumkan Daftar Negara Tujuan Tur Jumpa Fans Pertamanya, Ada Indonesia?

Senin, 27 November 2017 17:00 by muthiasp | 1580 hits
JBJ Umumkan Daftar Negara Tujuan Tur Jumpa Fans Pertamanya, Ada Indonesia?
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Belakangan ini banyak grup idola K-Pop baru yang langsung sukses sejak debutnya. Mereka meraih banyak perhatian publik dan penggemar. Maka tak jarang ada yang langsung berani menggelar tur konser atau jumpa fans, seperti JBJ.

Grup yang berisi mantan kontestan program survival ‘Produce 101: Season 2’ ini baru saja memulai tur jumpa fans atau fanmeeting yang bertajuk ‘Come True’ pada 23 November di Tokyo, dan 26 November di Osaka, Jepang. Acara sukses dan venue dipenuhi oleh penggemar yang ingin melihat langsung performa keenam cowok tampan itu.

Selanjutnya, JBJ baru saja mengumumkan negara lain yang menjadi tujuan tur jumpa fansnya, yaitu Thailand pada 16 Desember, lanjut ke Taiwan pada 23 Desember, dan Singapura pada 30 Desember. Tur dilanjutkan pada tahun 2018, di mana Hongkong jadi negara tujuan pertama yang akan didatangi pada 6 Januari.

Baca juga: Mirip 'Kasus' JBJ, Penggemar Bikin Petisi Debutkan Kontestan 'Produce X 101' yang Tereliminasi

Baru setelah itu menyapa penggemar Filipina pada 14 Januari 2018. Sayangnya, belum ada nama Indonesia diantara negara tujuan mereka, seperti rumor yang sempat menyebar di kalangan fans tanah air. Agensi memprediksi rangkaian tur jumpa fans JBJ ini bisa mengumpulkan sebanyak 30 ribu penggemar.

Sedikit menoleh kebelakang, member JBJ, Noh Tae Hyun, Kenta, Kim Sang Gyun, Kim Yong Guk, Kwon Hyun Bin, dan Kim Dong Han, merupakan kontestan ‘Produce 101: Season 2’ yang berakhir di peringkat 20-30. Atas permintaan fans, mereka akhirnya dikumpulkan kembali dan resmi debut pada 18 Oktober 2017 dengan mini album ‘Fantasy’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)