SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Kompak Seohyun & Yuri SNSD Hadiri Acara Publik Pertama Usai Pisah Agensi

Kamis, 30 November 2017 21:09 by muthiasp | 3004 hits
Potret Kompak Seohyun & Yuri SNSD Hadiri Acara Publik Pertama Usai Pisah Agensi
Image source: XportNews

DREAMERS.ID - Meski sudah tidak bersama, bukan berarti persahabatan yang dibangun oleh para idola K-Pop itu berhenti. Hal ini dibuktikan dengan masih berlangsungnya komunikasi atau bahkan kerja sama, seperti diantara Seohyun dan Yuri SNSD.

Seperti yang diketahui, Seohyun belum lama ini memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment. Praktis, ia dan grupnya SNSD kini sudah tidak bernaung di bawah satu agensi lagi, yang bisa saja berakibat pada sulitnya menentukan jadwal bersama.


Namun nyatanya tidak. Pada Kamis (30/11) sore waktu setempat, Seohyun dan Yuri menghadiri acara dari sebuah produk shampoo terkenal, di daerah Seoul. Mereka kompak muncul dengan mengenakan pakaian serba putih dan aksesoris minimalis, seperti drop earrings.

Baca juga: Tiffany Rayakan Ulang Tahun Bareng Member SNSD dan Rilis Lagu Baru!

Bedanya, Seohyun memakai gaun, sedangkan Yuri terlihat formal dengan coat dan kemeja. Yuri masuk ke area foto lebih dahulu dan berpose untuk media yang telah menunggu. Tak berselang lama giliran Seohyun yang masuk. Potret keakraban pun terlihat jelas, saat Seohyun tersenyum menyapa kakaknya itu, dan diakhiri dengan sesi foto bersama.


Yuri dan Seohyun juga kompak mengunggah foto selfie maupun foto yang diambil oleh para wartawan di akun Instagram masing-masing.

Hadirnya Seohyun bersama Yuri di acara ini pun menjadi penampilan perdana keduanya setelah berbeda agensi. Kebersamaan mereka itu pun membuat penggemar rindu untuk bisa melihat seluruh member SNSD tampil lengkap di atas panggung lagi. Sementara itu meski berpisah agensi, namun para member memastikan kegiatan SNSD tidak akan terganggu.

(mth/Image Source: Berbagai Sumber)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)