home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kumpul Bareng Chen, Baekhyun, dan Xiumin di Beijing, Lay: Lama Gak Ketemu

Jumat, 15 Desember 2017 10:13 by fzhchyn | 1935 hits
Kumpul Bareng Chen, Baekhyun, dan Xiumin di Beijing, Lay: Lama Gak Ketemu
Image source: Weibo/Lay

DREAMERS.ID - Kerinduan fans untuk melihat Lay bersama member EXO lainnya sedikit terobati. Karena setelah cukup lama, satu-satunya member EXO asal Tiongkok ini membagikan momen reuni kecil-kecilan bersama Chen, Baekhyun, dan Xiumin.

Melalui akun Weibo pribadinya, Lay mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah menikmati waktu bersama ketiga rekannya itu. Meski tengah disibukkan dengan jadwal masing-masing, mereka menyempatkan bertemu saat EXO-CBX melakukan kegiatan di Beijing.


Image source: Weibo/Lay

“Ini adalah bintanghulu (manisan buah) khas Beijing. Lama tak bertemu,” tulis Lay dalam postingannya bersama Xiumin, Chen dan Baekhyun sambil memegang camilan tradisional khas Negeri Tirai Bambu tersebut.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Seperti diketahui, pada 14 Desember kemarin, EXO-CBX berangkat ke China untuk menghadiri acara Korea-China Economic and Trade di Beijing. Bersama Presiden Moon Jae In, mereka menghadiri upacara pembukaan sebagai perwakilan ranah K-Pop.

Karena kesibukannya di Tiongkok, pemilik nama asli Zhang Yixing ini beberapa kali absen dalam kegiatan EXO mulai dari comeback grup hingga konser. Lay sendiri baru-baru ini menerima penghargaan Album of the Year di ‘2017 Tencent Video Star Awards’ untuk album solo keduanya yang bertajuk ‘LAY 02 SHEEP’. Ia juga akan menjadi MC untuk program serupa ‘Produce 101’ di China.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)