SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Yang Hyun Suk Donasikan Seluruh Keuntungannya di YG Entertainment!

Kamis, 07 Maret 2013 09:15 by ningcil | 2032 hits
Wow, Yang Hyun Suk Donasikan Seluruh Keuntungannya di YG Entertainment!
mtviggy.com

Menjadi seorang CEO sebuah agensi artis raksasa di Korea Selatan, YG Entertainment tak membuat Yang Hyun Suk lupa untuk beramal. Sama seperti para artisnya yang gemar melakukan donasi, sang CEO pun juga melakukan hal yang sama.

Sukses di tahun 2012 lalu bersama Big Bang, Psy, 2NE1, dan artis YG Entertainment lainnya membuat perusahaan tersebut mendapatkan keuntungan yang cukup besar bagi para pemegang saham. Sebagai pemegang saham terbesar perusahaan agensi tersebut, Yang Hyun Suk pun setidaknya mendapatkan keuntungan sebesar 8,9 miliar Rupiah.

Seluruh hasil keuntungan yang ia peroleh tersebut pun kabarnya akan didonasikan untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung. Seperti yang diungkapkan oleh perwakilan YG Entertainment, “Dari awal CEO Yang Hyun Suk memang telah berencana untuk mendonasikan uang yang ia peroleh dari saham. Menurutnya, itu adalah hasil dari orang-orang yang menunjukkan cintanya kepada YG Entertainment dan para artisnya, jadi ia memutuskan untuk mendonasikan”

“Donasi ini dimaksudkan untuk membantu anak-anak yang memerlukan tindakan operasi namun tak mempunyai biaya. Beliau tak menyebutkan secara spesifik, namun ia yang melihat sendiri mana orang yang sekiranya memerlukan bantuan,” jelas perwakilan YG Entertainment tersebut.

Yang Hyun Suk juga kabarnya akan memberikan donasi tersebut dengan cara yang cukup berbeda, yaitu dengan memberikannya sendiri, secara langsung kepada yang membutuhkan daripada harus dititipkan ke lembaga donasi.

Komentar
  • HOT !
    George Michael tutup usia tepat di hari Natal tahun lalu. Namun jenazahnya tak langsung dimakamkan terkait penyelidikan atas kematiannya. Kini setelah tiga bulan berlalu, akhirnya tubuh penyanyi asal Inggris tersebut dimakamkan di London pada Rabu (29/3) waktu setempat....
  • HOT !
    Paskah melepas masa lanjangnya pada Januari lalu, tampaknya Rain tak ingin berlama lama santai. Salah satu aktor populer Korea ini dikabarkan siap kembali para penggemarnya dengan sebuah proyek layar lebar berjudul ‘Uhm Bok Dong’....
  • HOT !
    Salah satu proyek duet idola K Pop yang terbilang sukses adalah duo Trouble Maker, yang menggabungkan HyunA eks 4 Minute dan Hyunseung eks BEAST. Duo bentukan Cube Entertainment ini kabarnya akan segera comeback namun dengan formasi berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)