SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Prosesi Jenazah Jonghyun Dimasukkan ke Peti Mati Disaksikan Keluarga dan Member SHINee

Rabu, 20 Desember 2017 20:00 by muthiasp | 15147 hits
Prosesi Jenazah Jonghyun Dimasukkan ke Peti Mati Disaksikan Keluarga dan Member SHINee
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dua hari setelah kepulangannya, jenazah Jonghyun SHINee masih disemayamkan di Rumah Duka Seoul Asan Medical Center, hingga hari ini. Kabar terbaru mengatakan bahwa prosesi pemakaman akan segera dimulai dan rumah duka dibuka untuk umum.

Berdasarkan berbagai outlet media setempat, pada Rabu (20/12), jenazah pria bernama panjang Kim Jonghyun tersebut sudah dimasukkan ke dalam peti mati, disaksikan oleh keluarga dan empat member SHINee yang bertugas sebagai perwakilan keluarga pelaksana pemakaman.

“Proses penempatan jenazah Jonghyun ke peti mati sudah dilaksanakan. Lokasi pemakaman akan tetap kami rahasiakan,” ujar perwakilan SM Entertainment, mengutip laman Naver. Nantinya, upacara pemakaman akan dimulai pada hari ini pukul 9 malam hingga Kamis (21/12), digelar secara tertutup yang hanya dihadiri oleh keluarga, sahabat, dan kolega terdekat.

Baca juga: Bedah Teori Fans Lagu IU 'eight' Dibuat untuk Mendiang Jonghyun dan Sulli

Lebih lanjut laporan tersebut menyebutkan bahwa Rumah Duka Seoul Asan Medical Center akan dibuka untuk penggemar dan umum, yang ingin memberikan penghormatan terakhir ke Jonghyun, hanya hari Rabu (20/12) mulai pukul 12 siang sampai 8 malam waktu setempat. Onew, Key, Minho dan Taemin, yang akan menjadi penerima tamunya.

Hingga saat ini, rumah duka masih dipadati oleh penggemar yang ingin menyapa sang idola untuk terakhir kalinya. Begitu juga dengan rekan-rekan dari dunia hiburan yang tak berhenti satu per satu hadir untuk memberikan penghormatan terakhir kepada idola K-Pop sekaligus produser itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah berbagai pemberitaan mengenai akuisisi sejak awal tahun ini, Big Hit Entertainment akhirnya secara resmi mengumumkan telah mengakuisisi Pledis Entertainment dan menjadi pemegang saham terbesar di agensi tersebut....
  • HOT !
    Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran tahun ini terasa sangat berbeda dari tahun tahun sebelumnya, karena kita merayakan di tengah pandemi corona. Namun bukan berarti makna dari lebaran itu hilang begitu saja....
  • HOT !
    Tepat pada 19 Mei kemarin, usia pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah memasuki usia dua tahun. Biasanya ucapan selamat ulang tahun akan berdatangan dari kerajaan Inggris di media sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)