SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Hengkang dari Infinite, Ini Alasan yang Sempat Buat Hoya Ingin Mundur Jadi Artis

Jumat, 12 Januari 2018 08:00 by arnanda | 2184 hits
Tak Hanya Hengkang dari Infinite, Ini Alasan yang Sempat Buat Hoya Ingin Mundur Jadi Artis
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, boy group Infinite kini resmi menjadi grup dengan formasi 6 member usai Hoya memilih tak memperbarui kontrak dengan agensi yang selama ini menaunginya, Woollim Entertainment. Ternyata di balik keputusannya tersebut Hoya memiliki alasan tersendiri yang belum lama ini ia ungkap.

Hoya diketahui belum lama ini melakukan wawancara dengan media lokal yang dilansir laman Soompi. Ternyata, tak hanya memilih hengkang, sebelumnya artis yang kini memilih nama panggung Lee Howon tersebut juga sempat berniat untuk berhenti menjadi artis.

"Aku memulai hidup ini dengan sederhana karena aku suka menyanyi dan menari. Tapi karena aku hidup sebagai selebriti, aku menghabiskan banyak waktu untuk bisnis daripada menyanyi dan menari. Ada banyak hal bisnis yang harus aku lakukan untuk bisa menyanyikan satu lagu. Aku merasa ada kemunduran," ujar Hoya.

Baca juga: Gikwang, Hoya Hingga Seunghoon WINNER Pamerkan Dance Kece Jelang Penayangan Program 'Dancing High'

Ia menambahkan, daripada menyanyi lagu yang disuka, Hoya justru merasa dirinya seolah sedang berjalan di cangkang telur dan membayangkan musik apa yang publik sukai. "Karena perasaan melelahkan itu, aku sempat berpikir untuk berhenti dari kehidupan selebriti," imbuhnya.

Terakhir, Hoya juga sempat menyinggung alasanya memilih Glorious Entertainment, yang notabennya lebih dikenal sebagai agensi yang menaungi aktor-aktris. “Dia (CEO Glorious Entertainment) berkata, 'Saya tidak tahu apa-apa tentang musik, jadi lakukan apapun yang Anda mau,' jadi saya pikir ini adalah jalan terbaik yang bisa saya ambil untuk melakukan musik yang saya inginkan,” tutur Hoya.

(nnd)

  • HOT !
    Hanya dalam hitungan hari, tahun 2018 akan segera berakhir. Namun hiruk pikuk industri musik Korea masih ramai dengan deretan idola K Pop yang akan meluncurkan album terbaru, di sisa bulan Desember 2018 ini....
  • HOT !
    Berbagai cara dilakukan dalam memperingati hari kematian seseorang. Untuk Jonghyun, sang ibu dan kakaknya melalui Shinin Foundation menggelar acara spesial dan tertutup untuk penggemar, yang dihadiri oleh ketiga member SHINee....
  • HOT !
    Tahun 2018 ini, Super Junior memiliki rangkaian proyek musik yang dirilis hampir setiap bulannya. Jelang comeback solo Ryeowook, Yesung terlebih dahulu meluncurkan lagu kolaborasi manis bersama dengan Chungha....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)