SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Taehyun Bungkam Haters yang Terus Singgung Kepergiannya dari WINNER

Senin, 15 Januari 2018 12:25 by zia92 | 1466 hits
Nam Taehyun Bungkam Haters yang Terus Singgung Kepergiannya dari WINNER
Image source: Instagram/torrineestyle

DREAMERS.ID - Jengah dengan sikap haters yang terus membanjirinya dengan komentar negatif terkait dirinya dengan mantan grup WINNER, Nam Taehyun kembali menulis postingan panjang melalui akun Instagram pribadinya.

Seperti diketahui, Taehyun meninggalkan YG Entertainment dan WINNER karena masalah kesehatan pada November 2016 lalu. Cowok 23 tahun itu kemudian mendirikan label independen South Buyers Club dan band-nya sendiri South Club untuk meneruskan karir bermusiknya.

Pada 14 Januari kemarin, Taehyun menulis, “Tidak. Ada pertanyaan tentang kepergianku dari WINNER (dalam wawancara) jadi aku hanya menjawabnya. Aku juga tidak ingin membicarakannya.”

Baca juga: Nam Taehyun Buat Fans Khawatir Saat Siaran Sambil Menangis, Begini Respon Agensi

“Dan (kalian mengatakan) ucapanku terus berubah?  Kalau aku mengatakan alasan hengkang secara detail, apakah kalian pikir hanya aku yang tersakiti (dirugikan)? Saat aku menutup mulut dengan rapat, kalian sebaiknya berhenti menulis komentar buruk.”

“Aku tidak suka ribut-ribut. Jadi teruslah mendukung orang yang kalian suka. Aku bukan seorang idol, dan aku bisa hidup dengan baik tanpa harus membuat image sosok yang baik dan pekerja keras. Dan aku akan bekerja keras dan melakukan yang aku mau.”

“Itulah mengapa aku makan dengan baik dan menjalani hidup lebih baik dari kalian, yang menghina orang lain sambil duduk di rumah. Kalau kalian tidak menyukaiku, berhentilah mengurusiku dan tinggalkan aku sendiri,” pungkas Taehyun dalam postingannya, yang kini telah dihapus tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Wooyoung 2PM telah keluar dari kemiliteran beberapa hari lebih awal dari yang dijadwalkan. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya militer Korea dalam memerangi virus corona baru (Covid 19) yang tengah menjangkit negara....
  • HOT !
     Drama SBS Romantic Doctor Teacher Kim 2 atau Dr. Romantic 2 berhasil mengikuti kesuksesan musim pertamanya. Ratingnya terus meroket di setiap episode hingga mencatatkan rekor baru di penayangan episode Senin (24/02) malam. ...
  • HOT !
    Pernah berumah tangga, Ahmad Dhani dan Maia Estianty akhirnya dipertemukan diatas panggung yang sama. Keduanya dipertemukan di ajang pencarian bakat menyanyi ‘Indonesian Idol’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)