home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Taehyun Bungkam Haters yang Terus Singgung Kepergiannya dari WINNER

Senin, 15 Januari 2018 12:25 by fzhchyn | 1528 hits
Nam Taehyun Bungkam Haters yang Terus Singgung Kepergiannya dari WINNER
Image source: Instagram/torrineestyle

DREAMERS.ID - Jengah dengan sikap haters yang terus membanjirinya dengan komentar negatif terkait dirinya dengan mantan grup WINNER, Nam Taehyun kembali menulis postingan panjang melalui akun Instagram pribadinya.

Seperti diketahui, Taehyun meninggalkan YG Entertainment dan WINNER karena masalah kesehatan pada November 2016 lalu. Cowok 23 tahun itu kemudian mendirikan label independen South Buyers Club dan band-nya sendiri South Club untuk meneruskan karir bermusiknya.

Pada 14 Januari kemarin, Taehyun menulis, “Tidak. Ada pertanyaan tentang kepergianku dari WINNER (dalam wawancara) jadi aku hanya menjawabnya. Aku juga tidak ingin membicarakannya.”

Baca juga: Bebas dari Pusat Rehabilitasi, Nam Taehyun Siapkan Album Baru Sambil Kerja Part Time

“Dan (kalian mengatakan) ucapanku terus berubah?  Kalau aku mengatakan alasan hengkang secara detail, apakah kalian pikir hanya aku yang tersakiti (dirugikan)? Saat aku menutup mulut dengan rapat, kalian sebaiknya berhenti menulis komentar buruk.”

“Aku tidak suka ribut-ribut. Jadi teruslah mendukung orang yang kalian suka. Aku bukan seorang idol, dan aku bisa hidup dengan baik tanpa harus membuat image sosok yang baik dan pekerja keras. Dan aku akan bekerja keras dan melakukan yang aku mau.”

“Itulah mengapa aku makan dengan baik dan menjalani hidup lebih baik dari kalian, yang menghina orang lain sambil duduk di rumah. Kalau kalian tidak menyukaiku, berhentilah mengurusiku dan tinggalkan aku sendiri,” pungkas Taehyun dalam postingannya, yang kini telah dihapus tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)