home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BoA Rilis Proyek Kolaborasi Bareng Penulis Lagu Hits Michael Jackson!

Senin, 15 Januari 2018 15:53 by muthiasp | 1025 hits
BoA Rilis Proyek Kolaborasi Bareng Penulis Lagu Hits Michael Jackson!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Proyek musik ‘SM STATION: Season 2’ masih terus berlanjut. Setelah sebelumnya merilis single dari NCT U, kini mereka tengah bersiap untuk kolaborasi besar antara solois BoA dengan penulis lagu sekaligus komposer mendiang Michael Jackson.

BoA nantinya akan berkolaborasi dengan Siedah Garrett, yang mana menjadi orang dibalik kesuksesan lagu ‘Man in the Mirror’ milik Michael Jackson. Proyek kolaborasi ini juga sekaligus merayakan ulang tahun ke-30 tahun peluncuran dari lagu fenomenal tersebut, yang mana rilis pada 16 Januari 1988.

Video musik yang menunjukkan mereka bernyanyi duet secara live pun dirilis oleh SM Entertainment pada 16 Januari 2018, pukul 6 sore waktu setempat. Lagunya juga dirilis di berbagai portal musik lokal Korea, seperti MelOn, Genie, dan Naver Music. Serta portal musik global, mulai dari iTunes, Apple Music, hingga Global Music.

Baca juga: BoA Menampilkan Kesedihan Lewat Afrobeat dalam 'Emptiness'

Fyi, Siedah Garrett dikenal sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu yang sukses dan sangat dihormati. Ia sudah bekerja sama dengan berbagai penyanyi dan musisi internasional seperti Quincy Jones, Madonna, Michael Jackson, dan Brand New Heavies. Selain itu, ia juga sudah memenangkan berbagai penghargaan bergengsi salah satunya ‘Grammy Awards’.

Selain proyek musik ‘SM STATION: Season 2’, BoA sendiri juga tengah disibukkan dengan proses persiapan dari perilisan album terbarunya di bulan Januari ini. Ia juga membintangi reality show baru bersama dengan Key SHINee yang berjudul ‘Keyword #BoA’ di xtvN.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)