home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Semangat Ketemu Fans di Fanmeeting Jakarta, Member Wanna One Belajar Bahasa Indonesia

Minggu, 21 Januari 2018 21:00 by fzhchyn | 4229 hits
Semangat Ketemu Fans di Fanmeeting Jakarta, Member Wanna One Belajar Bahasa Indonesia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group rookie terpanas saat ini, Wanna One akhirnya menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam gelaran fanmeeting bertajuk 'Wanna One 1st Fanmeeting in Jakarta: Wanna Be Loved'.  Acar jumpa fans ini berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada Minggu (21/1).

Sebelum  fanmeeting dimulai sekitar pukul 18.30 WIB, para member Wanna One lebih dulu menyapa awak media dalam sesi konferensi pers 'Welcome Meeting'. Kesebelas cowok tampan ini tampil sleek mengenakan setelan jas hitam.

Daniel cs menjawab sejumlah pertanyaan tentang kedatangan mereka ke Indonesia untuk pertama kalinya ini. “Kami datang ke Indonesia untuk pertama kalinya dan disambut begitu hangat jadi sepertinya fanmeeting hari ini akan berjalan dengan lancar,” ujar grup pelantun ‘Energetic’ tersebut.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Para member Wanna One terlihat sangat bersemangat untuk bertemu Wannable (sebutan fansnya) di Tanah Air. Terbukti dengan usaha mereka untuk mempelajari bahasa Indonesia. “Kita sampai sini baru belajar sedikit. Jadi akan kita tunjukkan. Ada satu kata yang aku pelajari begitu sampai di sini. ‘Aku Cinta Kamu’,” kata Daehwi.

Grup jebolan program survival Mnet ‘Produce 101: Season 2’ ini tak bisa menyembunyikan rasa antusias mereka untuk segera menyapa para fans secara langsung dengan mengatakan, “Baru kali ini berhadapan dengan Wannable (Indonesia), jadi sangat menantikan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)