home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Ed Sheeran Umumkan Pertunangannya dengan Sang Kekasih

Senin, 22 Januari 2018 10:34 by gsakareza | 1364 hits
Selamat! Ed Sheeran Umumkan Pertunangannya dengan Sang Kekasih
etonline.com

DREAMERS.ID - Dreamers pasti tahu dong kalau Ed Sheeran memang jago banget menciptakan lagu-lagu yang romantis? Ternyata, memang ada seseorang yang menjadi inspirasi bagi Ed Sheeran untuk menciptakan lagu-lagu romantisnya. Ia telah memiliki kekasih bernama Cherry Seaborn, yang merupakan temannya sejak kecil. Namun mereka baru berpacaran di tahun 2015.

Dilansir dari bbc.co.uk, Senin (22/1), Cherry Seaborn adalah seorang atlet hockey yang pernah memenangkan bronze medal untuk England U21 dalam 2012 European Championship. Di tahun 2015, keduanya akhirnya resmi menjalin hubungan saat Ed mengajaknya kencan di Taylor Swift's Fourth of July. Dan belum lama ini, pelantun lagu 'Thinking Out Loud' ini mengunggah foto dirinya dan Cherry, mengabarkan bahwa mereka telah bertunangan!

Image source: Instagram.com/teddysphotos

Setiap Ed jeda dari profesinya sebagai musisi, ia selalu meluangkan waktu bersama Cherry untuk traveling ke berbagai negara. Hal ini pernah ia ungkapkan saat hadir di Beats 1 Radio di tahun 2017, yang saat itu dibawakan oleh Zane Lowe. Dilansir dari bbc.co.uk, Ia mengatakan bahwa saat ia sedang istirahat bermusik, ia bisa merasakan jatuh cinta yang sesungguhnya. Setiap berada dalam suatu hubungan, ia selalu menjalaninya dengan sungguh-sungguh.

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

Masih di acara yang sama, Ed juga mengatakan bahwa memang ingin menikah dan sudah siap untuk menciptakan sebuah keluarga. "Aku rasa aku sudah siap. Menikah maupun memiliki keluarga. Punya anak yang menggemaskan, juga piaraan kucing, bersama orang yang kucintai," kata Ed.

Namun, Ed juga sempat mengatakan kepada Dailystar.co.uk, saat ia telah memiliki anak, ia bisa saja meninggalkan karier bermusiknya. "Ambisiku mungkin akan kutinggalkan begitu aku memiliki anak yang kehidupannya perlu aku urus. Menurutku itu hal yang wajar saat kamu memiliki anak, ambisimu terhadap hal lain jadi menghilang," imbuhnya.

Well, congratulations for Ed and Cherry!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)