SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Berubah Sejak Jadi Solois, Ini Tanggapan Chungha

Selasa, 23 Januari 2018 21:02 by zia92 | 3515 hits
Dianggap Berubah Sejak Jadi Solois, Ini Tanggapan Chungha
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Setelah girl group IOI bubar pada Januari 2017 lalu, para membernya kembali ke agensi masing-masing dan melanjutkan karir mereka. Beberapa ada yang debut bersama grupnya, debut solo, atau meniti karir akting.

Chungha adalah salah satu yang memilih untuk melakukan debut solo usai grup jebolan Mnet ‘Produce 101’ itu bubar. Pemilik nama asli Kim Chungha ini debut pada Juni lalu dengan merilis mini album perdana bertajuk ‘Hands on Me’ dengan lagu andalan ‘Why Don’t You Know’.

Semenjak menjadi solois, sepertinya sejumlah orang menganggap kepribadian Chungha berubah. Hal tersebut ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu program radio MBC FM ‘Kangta’s Stary Night’ pada 22 Januari kemarin dalam rangka promosi ‘Roller Coaster’.

Baca juga: Jelang Comeback I.O.I, Chungha dan Kyulkyung Dikabarkan Syuting 'Battle Trip' Bersama

Selama acara berlangsung, Chungha ditanya tentang kepribadian aslinya. Cewek 21 tahun ini mengatakan, “Aku mengalami emosi yang turun-naik. Saat aku bersama teman-temanku, aku cerewet dan lincah tapi aku kalem saat sendirian.”

Chungha melanjutkan, “Ada beberapa orang yang salah paham. Selama promosi sebagai IOI, aku sangat terbuka karena aku bersama teman-temanku, tapi jadi tenang dan pendiam saat mulai promosi sebagai solois.”

“Ada orang yang mengira aku berubah, tapi ini kepribadianku yang sebenarnya,” imbuhnya. Menanggapi jawabannya, DJ Ilac membuat semua orang tertawa dengan mengatakan, “Bukankah lebih aneh kalau kau cerewet saat sendirian?”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Ren NU’EST saat ini menjadi co host dalam variety show ‘The Fool's Chart’ bersama dengan Han Hye Jin, Jun Jin Shinhwa, Jang Sung Kyu, dan Jung Hyuk. Acara ini membahas berbagai topik, seperti belanja, diet, dan hubungan antar manusia, dan diurutkan dari posisi pertama hingga ke posisi 10....
  • HOT !
    Berawal dari mengagumi karya masing masing, sebuah kolaborasi nampaknya akan terwujud dari penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Alec Benjamin dengan Jimin BTS. Dalam sebuah wawancara terbaru, Alec ditanya tentang potensi kolaborasi terbaru....
  • HOT !
    Selain akan meluncurkan variety terbaru ‘Iceland in Three Meals’, Na PD juga tengah bersiap untuk menggarap kelanjutan variety ‘New Journey to the West’. Jika sebelumnya bertambah, kali ini ada pengurangan member yang sedang bermasalah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)