SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Elsa Pataky Bercerita Tentang Masa Sulit Pernikahannya dengan Chris Hemsworth

Kamis, 25 Januari 2018 12:35 by gsakareza | 2461 hits
Elsa Pataky Bercerita Tentang Masa Sulit Pernikahannya dengan Chris Hemsworth
Image source: popsugar.com

DREAMERS.ID - Elsa Pataky baru-baru ini menjadi cover untuk majalah Elle edisi bulan Februari. Di tengah sesi pemotretan, istri Chris Hemsworth ini juga melakukan sesi wawancara. Ia mendapat pertanyaan tentang masa-masa pernikahannya bersama sang suami. Elsa bercerita banyak, salah satunya tentang masa-masa sulit pernikahan mereka.

Pasangan ini menikah pada tahun 2010 silam. Di awal pernikahan mereka, karier Chris Hemsworth baru meningkat dan tidak lama kemudian, putri mereka yang bernama India Rose lahir. Keduanya merasa cukup sulit untuk menyesuaikan kehidupan, ditambah dengan usia mereka yang dirasa masih sangat muda waktu itu. Sulit untuk menyesuaikan tentang karier dan kehidupan anak.

Dilansir dari Elle.com.au, Kamis (25/1), Elsa bercerita, "Kapanpun kamu memulai suatu keluarga tanpa mengenal satu sama lain dengan baik, pasti semua akan terasa sangat sulit. Usia Chris waktu itu masih sangat muda sebagai ayah, belum lagi ia masih berusaha menaikkan kariernya, semua terasa sangat sulit."

Baca juga: Ketika 'Thor' Dimarahi Istri Karena Pakai Krim Wajah Harga Fantastis di Badan!

"Tapi meski sulit, dia selalu berusaha. Aku selalu bisa melihat usahanya, dan aku sungguh menghargainya. Dia tidak pernah gagal untuk membuktikan dirinya bahwa ia merasa keluarganya adalah hal yang terpenting. Karena itulah, aku pun juga berusaha menjadi kuat, dan kami menjadi kuat bersama-sama."

Di masa itu, Elsa juga telah berkarier sebagai aktris dan model. Aktris yang membintangi 'The Fast And The Furious' ini juga berbagi cerita tentang kariernya, "Menurutku sangat menarik ketika hampir sebagian besar hidupmu, kamu fokus mengerjakan sesuatu. Tapi begitu kamu memiliki anak, semua yang kamu kerjakan itu menjadi tidak begitu penting."

"Mungkin tidak adil untuk urusan karierku, tapi kurasa pria tidak berpikir sepertiku. Ketika aku sudah menjadi ibu, urusan lain menjadi nomor dua. Aku jadi berubah, jadi lebih dewasa, dan caraku melihat dunia juga jadi berbeda," pungkasnya.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS meraih kemenangan besar dalam ajang Mnet Asian Music Awards 2019 yang dihelat pada 4 Desember lalu di Nagoya Dome, Jepang. Saat memberikan pidato kemenangan salah satu penghargaan, ucapan Jin secara khusus rupanya menjadi perhatian netizen....
  • HOT !
    Demam musik Korea memang sudah mendunia sejak awal tahun 2009, grup kpop seperti Super Junior, SHINee, Big Bang, 2NE1 dan grup lainnya memang sudah tidak asing lagi bagi kpopers generasi kedua....
  • HOT !
    Sudah hampir satu tahun Jaehyo member boy group BLOCK B menjalani wajib militer. Kabar buruk muncul karena ia harus dipulangkan ke rumah karena mengalami cedera parah, sehingga harus berhenti wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)