SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyorin Unjuk Proses Membangun Karir Solo di MV 'To Do List' Usai Pisah dari SISTAR

Rabu, 07 Februari 2018 12:03 by muthiasp | 976 hits
Hyorin Unjuk Proses Membangun Karir Solo di MV 'To Do List' Usai Pisah dari SISTAR
Image source: Brid3

DREAMERS.ID - Sekitar sembilan bulan dinantikan, Hyorin akhirnya comeback pertama kali sebagai penyanyi solo usai grupnya SISTAR dinyatakan bubar pada bulan Mei 2017 kemarin. Ia merilis lagu dari bagian pertama proyek musik ‘Set Up Time’.

Pada Selasa (06/02) sore, Hyorin meluncurkan lagu berjudul ‘To Do List’, yang merupakan pengawal dati tiga bagian proyek musik tersebut, di mana tiga lagu akan dirilis secara bertahap. Lagu ini merupakan ciptaan dari Hyorin sendiri, yang memiliki irama akustik ballad.

Lirik lagunya menceritakan tentang kesedihan seseorang usai berpisah dengan orang tersayang. Demi mengusir rasa sedihnya itu, ia menyibukkan diri dengan melakukan berbagai kegiatan. Pada sebuah wawancara, Hyorin pernah mengungkapkan bahwa lirik ini tidak semata untuk pasangan kekasih tetapi juga mewakili perasaannya atas bubarnya SISTAR.

Baca juga: Hyolyn Nikmati Musim Panas Cari Pacar Bareng Teman di MV Comeback 'BAE'

Dalam video musik, Hyorin memperlihatkan setiap tahap yang dijalaninya untuk membangun karir solo setelah benar-benar sendiri. Mulai dari menulis lagu, melakukan sesi pemotretan, latihan tari dan vokal, menjalani sesi rekaman, manggung di Amerika, hingga video call dengan kucing peliharaannya.

Berbeda dengan sebelumnya, Hyorin memilih untuk tidak menjalani promosi di berbagai program musik Korea untuk comeback solonya kali ini. Sementara itu, lagu ‘To Do List’ menjadi lagu pertama yang dikeluarkannya melalui agensi independennya sendiri bernama Brid3, yang resmi didirikan pada November 2017.

(mth)

  • HOT !
    Film 'First Man’ sepertinya masih belum berhasil menggeser posisi 'A Star Is Born’ dalam box office pekan ini. Baik secara domestik maupun internasional juga global, A Star Is Born masih bertahan di posisi dua mengikuti Venom yang masih menguasai puncak box office....
  • HOT !
    Setelah menimbulkan kontroversi hubungan asmara dan diskusi, Cube Entertainment akhirnya mengumumkan keputusan akhir yang diambil oleh HyunA atas kerjasamanya. Ia memilih hengkang dari agensi yang membesarkan namanya itu....
  • HOT !
    Solois cantik nan berbakat IU baru saja resmi comeback dengan meluncurkan lagu terbaru berjudul unik 'BBIBBI'. Lagu ini seketika mendominasi tangga lagu Korea dengan menempati peringkat puncak dan memecahkan rekor....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eyua
Cast : Park Chanyeol , Do Kyungsoo , Kim Jongin , Oh Sehun , Kim Junmyeon , Byun Baekhyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)