SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daniel DMNT Ditangkap Atas Tuduhan Jual dan Edarkan Mariyuana

Rabu, 13 Maret 2013 11:19 by ningcil | 2584 hits
Daniel DMNT Ditangkap Atas Tuduhan Jual dan Edarkan Mariyuana
gurupop.com

Dunia hiburan Korea Selatan baru-baru ini dihebohkan atas penangkapan salah satu member boyband DMTN (yang dulunya Dalmatian). Salah satu membernya, yang bernama Daniel diperiksa atas tuduhan mengonsumsi mariyuana pada Sabtu (09/03) lalu.

Sebuah surat penangkapan dikeluarkan pada 8 Maret lalu kepada Daniel atas tuduhan tak hanya mengonsumsi, tetapi juga memiliki dan menjual barang haram tersebut. Dari penangkapan tersebut, ia yang awalnya hanya dituduh sebagai pengguna pun diharuskan menjalani tes urine dan juga tes rambut untuk mengetahui apakah dirinya benar mengonsumsi ganja.

Setelah proses laboratorium selesai, hasilnya ternyata negatif. Namun polisi tetap melanjutkan pemeriksaan sehingga terungkaplah bahwa Daniel ternyata menjual mariyuana. Atas laporan tersebut, agensi DMTN, 2works Entertainment pun angkat bicara mengenai tindakan kriminal yang dilakukan oleh salah satu artisnya.

Baca juga: Tangis Daniel DMTN Pecah Saat Ajukan Banding Atas Kasus Mariyuana

Perwakilan 2works Entertainment menyatakan, “Daniel tak mengonsumsi mariyuana untuk dirinya sendiri. Ia berpikir bahwa selama ia tak mengonsumsinya, ia berpikir bahwa hal tersebut bukanlah tindak kejahatan. Hal ini merupakan tindakannya yang tak dewasa dan juga ceroboh.” Perwakilan tersebut juga melanjutkan bahwa saat ini Daniel telah kembali kerumah setelah pemeriksaan.

“Daniel telah mengakui tuduhan atas menjual dan mengedarkan mariyuana dan setuju untuk diselidiki lebih lanjut untuk membantu kasus ini. Ia sangat menyesal dan merasa bersalah dengan tingkahnya yang sembrono. Saat ini ia sedang menginterospeksi dirinya atas tindakan ini,” kata perwakilan 2works Entertainment tersebut.

Walaupun keputusan akhir akan kasus ini belum dikeluarkan, namun Daniel pun mengakui bahwa apa yang dilakukan memang salah, tanpa pembenaran apapun. Ia pun bersedia dan pasrah atas hukuman apapun yang akan menimpanya. 

Komentar
  • HOT !
    Para pemain drama baru MBC ‘She’s Not a Robot?!’ sepertinya benar benar menikmati waktu di lokasi syuting. Hal tersebut terlihat dalam foto foto behind the scene atau di balik layar yang dirilis MBC baru baru ini....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....
  • HOT !
    Perjalanan karir seorang artis memang tidak lepas dari dukungan manajemen atau agensi yang menaungi, tapi ada kalanya ketika ia harus memilih meninggalkan 'rumah' lama untuk mencari pengalaman baru. Seperti yang dilakukan oleh Goo Hye Sun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)