home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Serangan' Frontal Aktris 'Sex and The City' Buktikan Layar Kaca Berbeda Jauh dengan Dunia Nyata

Senin, 12 Februari 2018 12:01 by gsakareza | 2564 hits
'Serangan' Frontal Aktris 'Sex and The City' Buktikan Layar Kaca Berbeda Jauh dengan Dunia Nyata
Image source: vanityfair.com

DREAMERS.ID - Di serial tv maupun film 'Sex And The City', mengisahkan tentang persahabatan antar empat wanita yaitu Sarah Jessica Parker, Kim Cattrall, Cynthia Nixon dan Kristin Davis. Persahabatan mereka diceritakan begitu akrab dan sangat erat, sampai banyak yang mengira bahwa di kehidupan nyata, persahabatan mereka juga sama eratnya seperti di film.

Tapi ternyata, persahabatan tersebut memang hanya di film. Nyatanya, di kehidupan nyata, antar keempat sahabat itu justru ada yang berseteru, yaitu Sarah Jessica Parker dan Kim Cattrall. Ternyata, hubungan keduanya memang sudah renggang sejak cukup lama, bahkan dari zaman mereka tengah aktif syuting untuk serial tersebut.

Dan baru-baru ini, Kim melontarkaan ketidaksukaannya pada Sarah. Beberapa hari lalu, saudara laki-laki Kim dikabarkan telah meninggal dunia. Berbagai ucapan bela sungkawa datang dari seluruh pemain dan kru film 'Sex And The City', salah satunya dari Sarah Jessica Parker. Bukannya berterima kasih, Kim justru menyampaikan kekesalannya.



Image source: Instagram.com/kimcattrall

Baca juga: Sarah Jessica Parker Beri Respon Tentang 'Drama' Pertengkarannya Dengan Kim Cattrall

Dilansir dari Dailymail.co.uk (12/2), alasan mereka berseteru adalah ketidakseimbangan perlakuan yang diterima oleh Kim dan Sarah. Keduanya memang dikenal memiliki kecenderungan sifat seperti diva, tapi Sarah selalu mendapatkan prioritas dari pihak film. Seperti perbedaan jumlah pendapatan, status di film, bahkan Sarah terus mendapatkan promosi hingga akhirnya menjabat posisi executive producer.

Kedua aktris lainnya, Kristin dan Cynthia pun dikabarkan tidak begitu akrab dengan Kim. Ketika di lokasi syuting, kedua aktris tersebut selalu makan bersama Sarah. Saat sedang persiapan makeup, tidak ada percakapan gosip antar perempuan. Bahkan saat syuting di luar kota, semua aktris menginap di hotel yang berbeda-beda. Duh, jadi beneran drama deh persahabatannya!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)