home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curhat Sibuk Hingga Jarang Mandi, JBJ Singgung Soal Isu Perpanjangan Kontrak Kerja

Sabtu, 17 Februari 2018 12:45 by muthiasp | 1500 hits
Curhat Sibuk Hingga Jarang Mandi, JBJ Singgung Soal Isu Perpanjangan Kontrak Kerja
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Diantara banyaknya grup idola K-Pop baru yang digandrungi banyak penggemar, beberapanya ada yang hanya memiliki masa waktu sedikit, seperti Wanna One, RAINZ, dan JBJ. Akankah kesuksesan dan popularitas yang diraih membuat kontrak kerja mereka diperpanjang?

Pada sesi wawancara dengan media OSEN, JBJ membicarakan tentang kesuksesan yang diraih bersama meski tidak lolos sebagai sebelas member final ‘Produce 101: Season 2’. Kini, grup pelantun ‘My Flower’ itu sudah sukses memenangkan program musik mingguan hingga menggelar tur konser.

Para member mengungkapkan bahwa mereka sangat menikmati kesibukannya, hingga tidak bisa tidur bahkan mandi, “Aku sampai bilang ke manajer tidak apa-apa tidak ada libur. Lelah tapi menyenangkan. Ada kalanya di mana aku bekerja selama tiga hari tanpa tidur. Mungkin terdengar jorok, tapi kadang kita bisa tidak mandi juga,” papar Takada Kenta.

Saat disinggung soal kontrak kerja, grup yang resmi debut pada Oktober 2017 ini mengaku sempat memikirkannya, dan hal itu juga yang membuat mereka menangis di atas panggung konser, “Aku menangis memikirkan berapa lama lagi kita bisa menyimpan kenangan indah dan berdiri di atas panggung bersama,” ujar Kenta.

Baca juga: Mirip 'Kasus' JBJ, Penggemar Bikin Petisi Debutkan Kontestan 'Produce X 101' yang Tereliminasi

Sementara Kim Donghan memilih untuk tidak terlalu memikirkannya dan menikmati setiap momen yang ada saat ini. Takada Kenta, Kim Yongguk, dan Noh Taehyun pun mengutarakan keinginannya untuk terus berkarir sebagai JBJ. Begitu pula Kwon Hyunbin yang berharap agar kontrak kerja JBJ diperpanjang.

“Aku harap periode promosi kami diperpanjang.. Apakah kita akan mendapat perpanjangan kontrak? Apakah ada yang tahu?” ujar artis YG Entertainment itu.

JBJ sendiri diketahui hanya memiliki masa kerja selama tujuh bulan dan dijadwalkan bubar pada akhir April 2018 mendatang. Sementara itu, Loen Entertainment selaku agensi yang menaungi sempat mengatakan bahwa ada diskusi mendalam tentang kemungkinan perpanjangan kontrak.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)