home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Kyun Sang Minta Netizen Stop Bombardir Komentar Perkara Kucing Adopsinya

Kamis, 22 Februari 2018 11:10 by muthiasp | 2268 hits
Yoon Kyun Sang Minta Netizen Stop Bombardir Komentar Perkara Kucing Adopsinya
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Aktor tampan Yoon Kyun Sang dikenal sebagai salah satu selebriti yang sangat menyukai kucing. Ia diketahui sudah memelihara tiga ekor kucing, yaitu Koongyi dan Mongyi yang pernah ikut tampil di variety ‘Three Meals a Day’, serta Ddomi. Baru-baru ini, ia mengadopsi kucing baru yang justru menuai kritikan keras netizen.

Yoon Kyun Sang memperkenalkan kucing terbaru bernama Somyi berjenis Scottish Kilt berwarna putih, melalui akun Instagram pribadinya @yunkyunsang. Berbanding terbalik dengan rupanya yang lucu, netizen justru langsung membanjirinya kritikan, karena jenis kucing itu merupakan jenis persilangan hasil percobaan dari ‘keegoisan’ manusia.


Image source: Allkpop

Kebanyakan dari hasil persilangan itu mengalami mutasi gen, lebih lemah sehingga mudah sakit. Aktor drama ‘Doctors’ itu menjelaskan jika Somyi memiliki penyakit kulit dan malocclusion (kelainan susunan bagian atas dan bawah). Ia pun bukan membeli melainkan mengadopsinya.

“Mereka bilang kalian harus mengadoptasinya, tidak membeli, dan ini bukan rencanaku sama sekali. Dia bayi yang sudah lahir ke dunia, dan ketika aku melihatnya sakit, aku tidak bisa meninggalkannya sendiri dan langsung membawanya ke rumah. Terkadang aku lupa bahwa aku publik figur. Aku harus menjelaskannya sendiri, tapi aku lupa karena aku terlalu senang menyambut keluarga baru. Itu kesalahanku, aku minta maaf”.

Baca juga: Yoon Kyun Sang dan Lim Ji Yeon Dikonfirmasi Bintangi Drama Thriller Terbaru

Usai penjelasan panjang itu, akun Instagram Yoon Kyun Sang masih dibanjiri komentar netizen sehingga ia menghapus foto-foto Somyi dan memberikan penjelasan lagi, “Aku mohon. Aku mengerti apa masalahnya. Aku telah menulis klarifikasi seperti yang kau inginkan, tapi karena kau berkata itu tidak benar, aku menghapus fotonya juga”.

“Aku mengerti aku publik figur. Aku minta maaf telah melupakan itu. Aku mengerti mengapa ini jadi masalah, dan aku akan lebih waspada sekarang”. Ia mengatakan bahwa diantara banyak orang yang berkomentar adalah penggemar dan orang lain yang penasaran, menuliskan pesan bahwa apa yang dilakukannya tidak masalah.

Ia pun meminta agar semua untuk menghentikan komentarnya tentang Somyi, “Bukan karena aku tidak melakukan kesalahan. Aku telah ditegur karena membuat kesalahan dan sekarang aku introspeksi. Fans itu berdiri di sisiku, berkata semuanya baik-baik saja dan memberitahuku untuk lebih berhati-hati lagi. Aku menerima banyak komentar negatif dan pesan. Aku mengerti, jadi tolong berhenti”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)