home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ha Sungwoon Wanna One dan Dua Member BTS Ini Ketahuan 'Kencan' Saat Liburan Imlek

Kamis, 22 Februari 2018 15:23 by dodo07 | 11285 hits
Ha Sungwoon Wanna One dan Dua Member BTS Ini Ketahuan 'Kencan' Saat Liburan Imlek
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Persahabatan antara Jimin BTS dan Ha Sungwoon Wanna One memang sudah jadi rahasia umum di kalangan penggemar. Meski diketahui sama-sama bernaung dalam grup idola yang sibuk, ternyata belum lama ini Jimin dan Ha Sungwoon ketahuan ‘kencan’.

Seorang pemilik kafe populer Escape the Room di Apgujeong, Seoul, belum lama ini membagikan foto bertanda tangan dari Ha Sungwoon dan Jimin. Rupanya kedua idola populer tersebut menghabiskan waktu liburan Imlek mereka dengan hangout bersama. Tak hanya berdua, diketahui juga ternyata Jimin juga mengajak salah satu rekan di grupnya, Jungkook untuk hangout bersama.

Sebelumnya memang telah beredar kabar jika member Wanna One diberikan waktu libur dari tanggal 15-18 sebelum comeback mereka di bulan Maret. Diduga Ha Sungwoon memanfaatkan waktu ini untuk pergi bersama teman-temannya ini.

Baca juga: Ha Sung Woon Positif COVID-19 Jelang Masuk Wajib Militer

Tidak sedikit penggemar dari masing-masing grup yang salut dengan persahabatan mereka ini. "Jimin harus mengenalkan Jungkook kepada Sungwoon, cobalah bergaul dengan maknae juga", "Aww sangat senang melihat mereka bersama", "Aku sangat menyukai pertemanan mereka." Komentar beberapa netizen.

Sementara itu, Wanna One sendiri telah diumumkan akan melangsungkan comeback pertama mereka di 2018 ini pada 19 Maret mendatang. Dari teaser yang sudah dirilis sejak beberapa hari yang lalu, tidak sedikit yang memprediksi jika grup ini akan menggunakan konsep yang lebih dewasa.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)